Game Death End Re;Quest Tampilkan Trailer Perdananya!

Trailer pertama Death end re;Quest dirilis oleh Compile Heart. Video ini menampilkan desain karakter utama dan sedikit bocoran monster yang akan dilawan.

Baru-baru ini, situs resmi game baru dari Compile Heart menampilkan trailer pertama Death end re;Quest. Bukan cuma trailer, tapi situs itu juga menunjukkan laporan video dari Famitsu yang menunjukkan perkembangan pembuatan gamenya.

“Dunia itu, kini dipenuhi oleh bug.”

Inilah Cara Mudah Membeli Game di Steam Tanpa Kartu Kredit!

Wah, ini dia cara-cara yang bisa dilakukan untuk belanja game tanpa kartu kredit!
Baca Juga

Premis utama yang ditunjukkan dalam trailer pertama Death end re;Quest adalah tentang Arata Minuzashi, jagoan dari kisah ini, yang menerima surel dari gadis bernama Shiina Ninomiya.

Yang mengejutkan, Shiina ternyata dikabarkan hilang sekitar satu tahun lalu. Belakangan Arata tahu bahwa Shiina tidak pernah keluar dari game yang bernama World’s Odyssey, sebuah MMORPG realita virtual yang pengembangannya dihentikan sejak lama.

Hanya berbekal pengetahuan tersebut, Arata masuk ke dalam dunia World’s Odyssey dan berusaha menyelamatkan Shiina dari dunia game yang saat ini diisi hanya oleh bug.

Dari trailer pertama Death end re;Quest, diketahui juga staf-staf yang ikut dalam proyek game ini. Makoto Kedouin yang sebelumnya sempat mengerjakan Corpse Party akan menjadi penulis skenario. Untuk desain karakter, yang mengerjakan adalah Kei Nanameda.

Trailer pertama Death End Re;QuestTrailer pertama Death end re;Quest juga menampilkan bocoran desain beberapa monster yang tampak luar biasa. Hal tersebut tidak mengejutkan, mengingat desainer untuk monsternya adalah Kia Asamiya yang sempat menggarap Corrector Yui, dan Yuji Kaida yang pernah menggarap Ultraman dan Godzilla.

Selain itu, ada beberapa orang yang ditulis dalam credit seperti huke, desainer dari Steins;Gate yang menjadi salah satu desainer karakter tamu. Ada juga Junya Ishigaki yang terkenal lewat Escaflowne dan Macross Frontier yang menggarap desain “summon bug.” Untuk lagu dan musik, ada Gesshoku Kaigi dan Yuki Sugiura.

Dari trailer pertama Death end re;Quest, diketahui bahwa game ini juga dikembangkan sebagai salah satu judul dalam seri RPG Galapagos milik Compile Heart. Game-game lain di seri ini adalah Fairy Fencer F, Omega Quintet, dan Fairy Fencer F: Advent Dark Force.

Kalau kalian penasaran, trailer pertama Death end re;Quest dapat dilihat di bawah ini. Saya pribadi sih berharap ini tidak hanya menjadi game Neptunia yang diberi skin baru dan cerita yang berbeda.

Game Death End Re;Quest Tampilkan Trailer Perdananya!

Wah, premisnya mirip-mirip dotHack nih!

Abaikan

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Tips Bertahan Hidup di Crash Bandicoot N. Sane Trilogy!
Next articleCerita Hero Dota 2: Drow Ranger, Gadis Penyendiri yang Menganggap Dirinya Jelek
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.