Bocoran Cuplikan Avengers: Infinity War di D23: Thanos Menggunakan Bulan untuk Menyerang Avengers!

Image credit: @CouchCrunchers

Cuplikan Avengers: Infinity War di D23 Expo memang belum dirilis resmi, tapi isi trailernya sudah menjadi bahan percakapan. Yang paling menarik perhatian? Tentu saja adalah kekuatan Thanos, yang katanya bisa melempar bulan untuk menghancurkan satu planet!

Baca Juga

Sebelumnya, biar penulis sampaikan dulu: cuplikan Avengers: Infinity War dari D23 Expo ini belum tersedia online sekarang. Disney tampaknya masih akan menyimpannya dulu untuk memoles efek, hingga tiba saatnya untuk meluncurkannya ke dunia.

Meski begitu, media-media terpercaya yang hadir ke D23 Expo sudah terlebih dahulu menyaksikannya. Detail-detail ini pun telah tersaji. Jadi, apa saja pengungkapan yang disajikan oleh cuplikan tersebut? Mari kita kupas berdasarkan informasi yang tersedia.

Tapi sebelumnya, hati-hati. Sepertinya trailer ini juga belum dirilis resmi karena menyajikan kejutan dari film Marvel yang belum rilis. (Terutama Thor: Ragnarok). Karenanya penulis akan memasang peringatan spoiler.

SPOILER ALERT!!!

karakter marvel yang bisa mengalahkan Thanos

Kamu masih memutuskan melanjutkan membaca meski sudah ada peringatan? Kalau begitu mari kita lanjutkan pembahasannya.

Cuplikan Avengers: Infinity War di D23 dibuka dengan Guardians of the Galaxy. Lalu kapal mereka membentur sesosok tubuh. Tubuh siapakah itu?

Ternyata itu adalah tubuh Thor. Tampaknya terjadi sesuatu di Thor: Ragnarok nanti, yang menyebabkan Thor hanyut di kehampaan semesta. Yang lebih ajaib lagi sih, Thor tampaknya masih hidup karena begitu dibawa masuk Mantis mampu membangkitkannya lagi.

Lucunya, setelah terjaga Thor juga bertanya, “Who the hell are you guys?” kepada para Guardians. Tidak heran, mengingat ini pertama kalinya ada anggota Avengers berjumpa dengan Guardians of the Galaxy.

Foto baru Thor Ragnarok
Thor: Ragnarok (2017)
Thor (Chris Hemsworth)

Memprediksi Hidup-Matinya Para Pahlawan Marvel di Infinity War

Banyak pahlawan Marvel di Infinity War yang mungkin tidak akan lolos dari perang melawan Thanos hidup-hidup. Siapa yang akan mati? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Cuplikan ini juga menyorot planet Bumi. Dikatakan kalau para pahlawan harus menangani kematian dan kehancuran, menandakan Thanos sudah mengunjungi planet kita ini. Tak mengherankan, mengingat ia harus memperoleh setidaknya dua Infinity Stone dari Bumi. Satu ada di Kamar-Taj, satu ada di kepala Vision.

Diperlihatkan juga Loki memegang kembali Tesseract. Terakhir kali ia memiliki salah satu bagian Infinity Stone ini adalah di The Avengers.

Diperlihatkan juga Peter Parker tengah dalam perjalanan pulang di dalam bus. Lalu dia melihat bulu-bulu tangannya berdiri. Spider-Sense milik Spider-Man kurang ditonjolkan di Homecoming, tapi tampaknya ini menandakan insting laba-laba Spidey akan semakin aktif. Dan bila Thanos sampai ke bumi, tak heran kalau dia sampai merinding.


 

Apalagi hal menarik dari cuplikan Avengers: Infinity War di D23? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article2 Manga Resident Evil Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!
Next articleJougan, Mata Boruto yang Selama Ini Menjadi Misteri, adalah Gabungan Dua Jutsu yang Sangat Kuat!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.