Mad World Berhasil Kumpulkan Pemain dari Hampir Seluruh Platform!

Mad World

Jandisoft memperkenalkan Mad World, game MMORPG yang berhasil kumpulkan pemain baik dari smartphone maupun PC—bahkan nantinya juga untuk console.

Salah satu pengembang game indie asal Korea Selatan, Jandisoft mengumumkan game baru yang sedang mereka kerjakan berjudul Mad World. Game ini dikembangkan menggunakan  HTML5 technology, menjadikannya sebuah MMORPG dengan fitur cross-platform. Untuk latar belakang ceritanya sendiri, Mad World menceritakan tentang kehidupan para manusia di masa depan, ketika bumi diisi penuh mahkluk jahat.

Baca Juga

Bagi kamu yang belum mengenal Jandisoft, tim pengembang game ini didirikan oleh anggota utama para desainer game Metin 2. Pengalaman mereka mengembangkan MMORPG yang cukup sukses itu membuat mereka tertarik menciptakan MMORPG baru yang bisa dimainkan di seluruh platform. Untuk itulah mereka menggunakan HTML5, menciptakan game yang bisa dipakai untuk bermain di seluruh platform berbeda secara real-time.

Mad World


Game ini mengusung tema post-apocalyptic, jadi bumi tak lagi menjadi dunia biasa. Para manusia dituntut untuk bertahan hidup dengan cara bertarung melawan para mahkluk jahat yang juga tinggal di bumi. Pihak pengembang juga tengah menyiapkan sebuah trailer yang menggambarkan suasana masa depan yang hampir hancur ini. Selain itu dalam video promosi itu juga menampilkan pertarungan multiplayer yang sangat seru! Berikut ini videonya:

Untuk permainannya sendiri menampilkan sebuah grafis 2.5D dengan bentuk karakter 2D mirip dengan desain dari Darkest Dungeon. Pemain bisa mengkustomisasi karakter mereka dengan berbagai equipment untuk bertarung, misalnya senjata, armor dan helm. Selain itu, pemain juga bisa meningkatkan status dan kemampuan karakter mereka. Tentu saja lebih tinggi status suatu karakter, maka semakin kuat mereka di medan pertempuran.

Mad World

Pemain bisa bergerak secara bebas di dunia terbuka, bersama pemain lain mengalahkan monster yang muncul. Ada beberapa jenis senjata yang bisa dipilih, misalnya: pedang, panah, dan tongkat sihir. Ketiga senjata ini juga memiliki kemampuan bertempur yang berbeda dan pemain bisa bebas mengkustomisasinya. Selain itu ada juga kemampuan khusus yang bisa dipakai siapa saja tanpa terpengaruh senjata yang mereka pakai.

Mad World

Selain menghadirkan PvE multiplayer, ada juga fitur PvP secara masif yang bernama Battle Ground. Mode permainan ini mirip dengan Team Deathmatch, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang saling bertarung satu sama lain.

Hingga saat ini Mad World dipastikan akan dirilis untuk Windows, Mac, Linux, iOS, dan Android. Namun pihak Jandisoft juga tertarik untuk merilis game ini di console. Menarik bukan? Rencananya game ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articlePara Pengikut Thanos untuk Infinity War Terungkap di D23 Expo! Siapa Saja?
Next article2 Manga Resident Evil Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.