RESMI: Movie No Game No Life Zero Bakal Tayang di Indonesia!

Kabar baik bagi penggemar No Game No Life, nih!

RESMI: Movie No Game No Life Zero Bakal Tayang di Indonesia!

RESMI: Movie No Game No Life Zero Bakal Tayang di Indonesia!

Kabar baik bagi penggemar No Game No Life, nih! Yep, movie No Game No Life Zero bakalan tayang di Indonesia, lho!

No Game No Life menjadi anime yang cukup populer saat tayang pada tahun 2014 lalu. Banyak fans yang berharap bahwa serial ini akan mendapatkan season 2. Meski tidak sampai saat ini belum ada kabar apakah season 2 akan dibuat atau tidak, tetapi setidaknya fans masih bisa menikmati seri ini dalam bentuk movie yang berjudul No Game No Life Zero. Nah, kabar baiknya, movie ini juga bakalan tayang di Indonesia, lho!

[duniaku_baca_juga]

Pada hari Sabtu kemarin, ODEX sebagai distributor film kawasan Asia mengumumkan bahwa No Game No Life Zero bakalan tayang di Indonesia. Pengumuman ini sendiri mereka sampaikan melalui fanspage mereka:

https://www.facebook.com/ODEXanime/videos/1695198437454859/

Bagi kamu yang belum tahu tentang cerita dari No Game No Life Zero, kamu bisa membaca synopsis di bawah ini:

Enam ribu tahun bahkan sebelum Sora dan Shiro bersinar di atas sejarah Disboard, perang melanda dunia, membelah langit, menghancurkan bintang, dan bahkan mengancam seluruh manusia. Ditengah kekacauan dan kehancuran itu, seorang pemuda bernama Riku memimpin ras manusia menuju masa depan yang dia percayai. Suatu hari, di sebuah reruntuhan di kota Elf, dia bertemu dengan Shuvi, seorang android Ex-Machina perempuan yang terbuang. Shuvi meminta pada Riku untuk mengajarinya bagaimana rasanya memiliki hati manusia.

[duniaku_adsense]

Meskipun karakternya mirip dengan karakter pada serial anime, tetapi mereka adalah karakter yang berbeda. Bisa dibilang, movie ini adalah prekuel dari No Game No Life.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan pastinya tanggal rilis No Game No Life Zero di Indonesia. Movie ini sendiri akan tayang di Jepang pada tanggal 15 Juli mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan movie ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Facebook


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU