Para Pengikut Thanos untuk Infinity War Terungkap di D23 Expo! Siapa Saja?

Thanos akan berperang di Infinity War didukung oleh pengikut yang perkasa. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya?

Baca Juga

D23 Expo terdengar sangat heboh sejauh ini. Ada pengungkapan soal semesta Toy Story di Kingdom Hearts, menandakan pertama kalinya karya Pixar terintegrasi ke kisah Sora. Ada juga trailer Infinity War, yang masih disembunyikan namun sejauh ini terdengar heboh. Selain itu, ada juga pengungkapan para pengikut Thanos untuk perang nanti.

Thanos di Infinity War nanti luar biasa kuat. Bahkan menurut Entertainment Weekly, ada satu adegan di mana dia melempar bulan untuk menghancurkan satu planet. Tapi tetap saja, tidak asyik kalau para Avengers dan Guardians of the Galaxy tidak punya musuh yang bisa mereka hadapi bersama untuk pamer kekuatan.

Untuk itulah Black Order ada.

Pengikut Thanos
Image credit: Nerdist

Bukan sembarang statue, patung-patung ini adalah model resmi yang disajikan Marvel untuk menyambut Infinity War. Penampilan tokoh-tokoh ini dipastikan akan persis dengan versi filmnya nanti.

Adapun para pengikut Thanos ini terdiri dari (kiri ke kanan): Corvus Glaive, Proxima Midnight, Thanos sendiri di tengah, lalu Ebony Maw dan Black Dwarf.

Secara keseluruhan, penampilan tokoh-tokoh ini dbuat mirip dengan versi komik. Kamu bisa naik kembali ke puncak artikel untuk membandingkan. Wanita berkulit biru bertopeng yang ada di gambar komik itu adalah Proxima, si pria berjubah hitam adalah Corvus Glaive, sementara pria kurus yang berdiri di dekat tabung kurungan adalah Ebony Maw. Ebony Maw, terutama, terlihat sangat mirip dengan komiknya.

Di komik, Black Order adalah tim yang bekerja untuk Thanos. Pekerjaan utama mereka adalah menemukan dan menjarah planet-planet.

Versi komik masing-masing tokoh ini cukup tangguh. Jadi jangan kaget kalau nanti para petarung (Corvus, Black Dwarf, Proxima) mampu melawan lebih dari satu anggota Guardians dan Avengers sekaligus.

Oh, bukan hanya Black Order saja yang dipamerkan.

Infinity Gauntlet dengan batu sakti lengkap juga dipamerkan di D23 Expo. Kabar buruknya sih: dari cuplikan yang ditayangkan di sana, Thanos memang sudah memiliki Infinity Gauntlet dan batu-batunya lengkap. Saat ini terjadi di komik, hanya kecerobohan Thanos saja yang menyebabkan dia bisa kalah.

Jadi, mampukah Avengers dan Guardians bersatu mengalahkan Thanos dan para pengikutnya? Kita nantikan saja saat Infinity War rilis sekitar akhir April hingga awal Mei 2018.


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleWah, Trailer Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Toy Story!
Next articleMad World Berhasil Kumpulkan Pemain dari Hampir Seluruh Platform!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.