Tanggal Rilis Live-Action Gintama di Indonesia Sudah Ditetapkan!

tanggal rilis live-action gintama

Sudah tidak sabar menonton live-action Gintama? Catat nih, tanggal rilis live-action Gintama di Indonesia!

Live-action Gintama menjadi salah satu film live-action yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Semenjak pertama kali diumumkan bahwa film live-action yang mengadaptasi manga berjudul sama karya Hideaki Sorachi ini akan tayang di Indonesia, banyak fans yang bertanya-tanya: kapan sih tanggal rilis live-action Gintama di Indonesia? Nah, kini pertanyaan tersebut terjawab sudah.

Baca Juga

CGV sebagai pihak yang menayangkan film live-action Gintama, mengumumkan tanggal rilis live-action Gintama melalui fanspage mereka. Film ini bakalan tayang pada awal bulan Agustus mendatang—lebih tepatnya 9 Agustus 2017.

Gintoki Sakata, seorang samurai tanpa pedang. Like kalau kamu suka Shun Oguri. Saksikan GINTAMA di CGV mulai 9 Agustus 2017!#GintamaLiveAction #FilmBarudiCGV

Dikirim oleh CGV Cinemas Indonesia pada 14 Juli 2017

Trailer penuh dari live-action Gintama sendiri sudah rilis pada bulan Juni lalu. Trailer tersebut bisa dibilang sudah sangat mirip dengan versi manga/anime-nya. Para pemainnya seperti Shun Oguri yang berperan sebagai Gintoki, atau Kanna Hashimoto yang berperan sebagai Kagura, berakting total menghancurkan imej mereka sebagai seorang manusia teladan demi menampilkan adegan-adegan konyol dalam Gintama. Selain kekonyolan, banyak pula adegan aksi yang ditawarkan, seperti misalnya pertarungan antara Gintoki melawan Nizo Okada yang mengadaptasi arc Benizakura.


Bagi kamu yang belum sempat menonton trailer-nya, bisa kamu lihat melalui video di bawah ini:

Pemeran film ini antara lain:

  1. Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata
  2. Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura
  3. Kanna Hashimoto sebagai Kagura
  4. Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura, sebelah kiri: Elizabeth
  5. Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura
  6. Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga
  7. Jiro Sato sebagai Henpeita Takechi
  8. Nanao sebagai Matako Kijima
  9. Tusyoshi Domoto sebagai Takasugi
  10. Hirofumi Arai sebagai Nizo Okada
  11. Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata
  12. Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata
  13. Kankuro Nakamura VI sebagai Isao Kondo
  14. Yuuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata
  15. Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita

Live-action Gintama akan tayang di Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2017 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Facebook


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 99: Satu Petarung Universe 7 Tereliminasi!
Next articleWah, Trailer Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Toy Story!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.