Pilih Antara Sakata Kintoki atau Pandemonium dalam Voting Bonus DLC Game Gintama PS4!

gintama project last game ps4

Keinginan Gintoki yaitu memiliki sebuah game action adaptasi serialnya terwujud dalam bentuk Gintama Project Last Game! Pilih antara Sakata Kintoki atau Pandemonium untuk bonus DLC-nya!

Serial Gintama telah mendekati akhir. Petualangan Sakata Gintoki dari Yorozuya akan segera berakhir, karena itu pihak Bandai Namco ingin membuat sesuatu yang besar sebelum serial ini selesai. Pengumuman berjudul Gintama Project Last Game ini akan menjadi salah satunya. Untuk pertama kalinya, dan sayangnya sekaligus yang terakhir, Gintama akan diadaptasi sebagai game bergenre action untuk konsol PlayStation 4.

Baca Juga

Sebelumnya Gintama sudah memiliki beberapa adaptasi game, di antaranya adalah game RPG untuk smartphone berjudul Gintama Kabukichou Daikatsugeki. Namun kali ini keinginan Gintoki terkabul, yaitu game penuh aksi dari serialnya.

Gintama: Project Last Game akan hadir dengan dubbing bahasa Jepang dan subtitle bahasa Inggris untuk negara-negara di Asia Tenggara, tentunya termasuk Indonesia. Game ini akan hadir dalam format digital maupun kaset fisik. Teaser pendek dari game ini diperlihatkan oleh Bandai Namco, kamu bisa menontonnya di bawah ini:

Video berdurasi 4 menit ini diisi 3 menit oleh percakapan Gintoki, Shinpachi dan Kagura. Mereka membahas tentang film live action Gintama dan tentunya game ini. Sisa satu menit terakhir adalah teaser sesungguhnya dari game ini, memperlihatkan Gintoki sedang bertarung melawan Takasugi.

Kamu bisa memilih bonus DLC yang nantinya akan disertakan di dalam gamenya juga, lho! Bandai Namco mengadakan voting terbuka ini mulai dari minggu pertama pada tanggal 15 Juli 2017.

Gintama game PS4

Dua karakter yang bisa kamu pilih adalah Pandemonium dan Sakata Kintoki. Pandemonium adalah larva yang menjadi makanan favorit Shikigami di Gintama, namun Shinpachi “memandang” Pandemonium dari sudut yang berbeda.

Sedangkan Sakata Kintoki adalah robot yang dibuat Gengai. Pada awalnya Kintoki dibuat untuk melengkapi kekurangan dari Gintoki, namun robot itu justru mengambil alih cerita dan merubah ingatan semua tokoh lain agar melupakan Gintoki yang asli.

Nah, dari kedua karakter itu, mana yang menjadi pilihanmu? Kamu bisa memilih di antara keduanya melalui link berikut ini: ppilih di sini. Pilihan pribadi penulis jatuh pada Pandemonium. Akan sangat unik melihat Pandemonium ada dalam game pertarungan.

Judul resmi dari game ini masih belum diumumkan, namun informasi mengenai gameplay, tanggal perilisan dan informasi penting lainnya seputar game Gintama untuk PlayStation 4 dapat kamu lihat di fanpage Facebook resmi Bandai Namco di sini

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleJadul Tapi Seru, Inilah 5 Soundtrack Keren dari Despicable Me 3
Next articleInilah Daftar Tim yang akan Mengikuti Game Prime Asia 2017 Mobile Arena Competition!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.