Game Terbaru Naruto to Boruto dapat Dimainkan Online dengan Sistem Akrobat Ninja yang Seru!

Game Naruto Shinobi Striker

Bandai Namco akan merilis game terbaru Naruto to Boruto dengan gaya permainan yang keren!

Jika kamu penggemar Naruto, pasti sangat mengetahui kehebatan dasar dari ninja di serial tersebut, yaitu dapat melompat tinggi, berjalan di dinding dan air. apakah kamu selalu ingin bisa melakukan hal-hal tersebut? Di game Naruto yang terbaru, semua hal itu bisa saja kamu lakukan! Naruto to Boruto: Shinobi Striker adalah game terbaru dari Bandai Namco yang menyajikan permainan yang unik.

Baca Juga

Kamu akan bertarung 4 melawan 4 secara online dengan pemain lain. Tidak hanya bertarung dengan jumlah yang cukup banyak, kamu juga bisa melakukan berbagai gerakan layaknya ninja di serial Naruto. Trailer-nya dapat kamu tonton di bawah ini:

Mulai dari berlari di dinding atau tebing, berjalan di air, maupun melompat dengan kecepatan tinggi bisa kamu lakukan! Area 3D yang diberikan sangat luas, sehingga kamu bisa bergerak dengan sangat bebas di dalam pertarungan.

Ada 4 jenis karakter dan berbagai macam ninjutsu. Jenis karakter yag tersedia adalah Attack-type yang memiliki kelebihan pertarungan jarak dekat seperti Naruto, Kakashi, dan Pain. Sedangkan tiga tipe lain adalah Ranged-type, penyerang jarak jauh seperti Sasuke dan Itachi. Ada juga Defense-type dengan pertahanan tinggi layaknya Kisame, dan Heal-type yang memiliki kelebihan ninja medis seperti Sakura.

Game Naruto Shinobi Striker

Ada beberapa mode permainan yang disediakan dalam game ini. Mode pertama adalah Barrier Mode. Dalam mode ini, kedua tim yang berisi 4 karakter ini terbagi dalam mode bertahan dan menyerang. Mereka harus melindungi bos mereka dari serangan lawan.

Mode berikutnya adalah Flag Mode. Di sini setiap karakter memiliki satu bendera, mereka harus merebut bendera lawan sambil melindungi bendera milik mereka sendiri. Bendera yang sudah didapatkan harus dibawa ke wilayah masing-masing.

Ada juga sub-mode yaitu Mission. Beberapa pilihannya adalah: Escort, Extermination, dan Subjugation. Dengan mode-mode ini, kamu bisa bermain bersama teman-teman dalam mode online.

Game Naruto Shinobi Striker

Naruto to Baruto: Shinobi Striker akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi kapan tanggal rilisnya.


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia