Guide YuGiOh Duel Links: Deck One Turn Kill Kickfire (Bagian 1)

Menangkan pertandingan dengan satu kali serangan mematikan Kickfire! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck One Turn Kill Kickfire disini!

Kali ini saya akan membagikan guide Yu-Gi-Oh! Duel Links mengenai deck One Turn Kill Kickfire. Nantinya ada tiga bagian untuk pembahasan deck One Turn Kill Kickfire ini, untuk yang pertama saya akan membagikan deck One Turn Kill Kickfire versi pertama. Deck ini memiliki tujuan menghancurkan Fire Monster milikmu sendiri untuk memperkuat kartu trap Kickfire. Kartu ini dapat menyebabkan damage sangat besar dan segera menghabisi LP milik musuh.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini (Bagian 1)

Kartu berganda Gemini siap hancurkan semua kartu monster, spell, dan trap musuh! Simak guide Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini disini!
Baca Juga

Dikarenakan penambahan efek kartu Kickfire hanya bekerja pada kartu monster beratribut Fire saja, maka semua kartu monster yang berada di deck One Turn Kill Kickfire ini akan memiliki atribut Fire. Jadi, jika nantinya kamu berkeinginan mengganti suatu kartu monster dalam deck ini, sebaiknya juga menggantinya dengan monster yang memiliki atribut Fire juga.

Mengenai kemampuan yang cocok digunakan oleh deck One Turn Kill Kickfire, kamu bisa menggunakan kemampuan Balance milik Legendary Duelist Mako. Dengan menggunakan kemampuan ini, pada starting hand, kamu akan memiliki kartu yang seimbang dari segi kartu monster dan juga Trap/Spell. Kemampuan ini dirasa penting, dikarenakan tujuan semula dan akhir kamu adalah segera menggunakan kartu trap Kickfire untuk mengisi tokennya dan segera menghabisi LP musuh.

Baca Juga

Untuk mengetahui deck One Turn Kill Kickfire versi pertama, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Rigorous Reaver

deck One Turn Kill Kickfire

Kartu monster yang memiliki atribut Fire dan bertipe Plant. Kartu ini merupakan monster efek yang memiliki flip efek, tetapi kamu tidak membutuhkan efek tersebut untuk deck kali ini. Selain itu, ia juga memiliki efek lainnya yang dapat aktif ketika monster musuh menghancurkan kartu ini. Efek tersebut adalah mengurangi attack dan defense monster musuh yang telah menghancurkan kartu Rigorous Reaver milikmu dalam battle sebesar 500 poin.

Kartu ini cukup bagus digunakan dalam deck kali ini, karena selain memiliki atribut Fire, ia juga bertipe Plant yang dapat dikombinasikan dengan kartu Seed of Flame. Dengan kartu Seed of Flame dan juga bantuan kartu trap milikmu, kamu dapat men-special summon Rigorous Reaver yang sudah mati dan dikirim ke graveyard. Tetapi tujuan combo ini bukanlah untuk mengisi board kamu dengan monster, melainkan mengisi token untuk kartu trap Kickfire.

Kamu dapat mendapatkan kartu ini melalui gatcha Flame of the Tyrant pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Rigorous Reaver untuk membangun deck One Turn Kill Kickfire.

Goka, The Pyre of Malice

deck One Turn Kill Kickfire

Kartu monster yang memiliki atribut Fire dan level bintang 6. Kartu ini bisa kamu special summon secara langsung jika kamu mempunyai monster beratribut Fire di field, tetapi setelah itu kamu harus mengkorbankan satu kartu monster beratribut Fire yang kamu kontrol. Sebaiknya, saat kamu ingin men-special summon kartu ini, kamu sudah menggunakan kartu trap Kickfire kamu di field. Agar ketika kamu mengkorbankan satu kartu monster beratribut Fire, kamu dapat mengisi satu token untuk kartu trap Kickfire.

Kartu ini juga dapat men-summon satu token Fire yang memiliki attack dan defense sebesar 100 dalam posisi bertahan satu kali setiap satu turn (standy phase). Selain itu, kartu ini juga memiliki efek yang dapat men-tribute satu kartu monster beratribut Fire kamu untuk mendapatkan attack sebesar 500 poin sampai End Phase.

Kamu dapat mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck One Turn Kill Kickfire.

Bonfire Colossus

deck One Turn Kill Kickfire

Sama seperti Goka, The Pyre of Malice, ia dapat di-special summon jika kamu mempunyai kartu monster beratribut Fire di field. Bedanya, setelah men-special summon kartu ini, kamu harus mengkorbankan dua kartu monster beratribut Fire yang kamu kontrol. Dengan efek ini, kamu dapat mengisi dua token sekaligus untuk kartu Trap Kickfire.

Perlu diketahui bahwa kartu Trap Kickfire hanya bisa mendapatkan satu kali kesempatan untuk menambahkan token setiap turn-nya. Jika kamu mengulangi efek yang sama ataupun berbeda pada turn yang sama, kamu tidak akan meningkatkan token pada kartu Kickfire. Jika kamu menggunakan satu kali efek yang dapat menghancurkan dua atau lebih monster Fire sekaligus seperti Bonfire Colossus pada turn yang sama, maka kamu akan mendapatkan dua atau lebih juga. Maka dari itu, kartu Bonfire Colossus sangat berguna pada deck kali ini.

Kamu dapat mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck One Turn Kill Kickfire.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleHadirnya Petarung Baru, Future Trunks datang di Dragon Ball FighterZ!
Next articleJadul Tapi Seru, Inilah 5 Soundtrack Keren dari Despicable Me 3

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.