Jangan Diliat! Kumpulan Foto Keluarga Terbaik dari Serial Boruto ini Bikin Kamu Pengen Cepet Berkeluarga

Boruto
Sumber: madman.com

Setelah berakhirnya serial Naruto, kali ini giliran sang anak untuk menjadi penerus cerita sang ayah. Namun, hal ini membuat para penggemar serial pertamanya menjadi penasaran dengan kehidupan para ninja generasi sebelumnya. Ingin melihat seperti apa kehidupan dan keharmonisan keluarga mereka dalam serial Boruto? Lihat saja di bawah ini!

Boruto
Sumber: FBCDN.net

Para penggemar serial Naruto dan Boruto memang sangat kreatif. Mereka bisa membuat berbagai fanart dengan kualitas tinggi yang sering kita lihat di Devianart atau Tumblr. Jika kamu malas mencari ke website tersebut, tidak usah khawatir karena Duniaku.net telah mengumpulkan berbagai fanart keluarga terbaik dalam serial Boruto yang dijamin membuat kamu ingin cepat berkeluarga. Inilah 6 foto keluarga terbaik dari serial Boruto yang bisa membuat merasa iri!

Baca Juga
1

Naruto dan Hinata

BorutoSumber: Wallpaper Loves

Sebagai seorang Hokage dan ayah, sudah pasti daftar ini tidak lengkap tanpa kehadiran keluarga Naruto dan Hinata bersama dengan kedua anak mereka. Kelihatannya selain menjadi Hokage, Naruto memang sangat cocok untuk menjadi seorang kepala keluarga idaman para wanita. Siapa sih yang tidak ingin menjadi istri dari seorang Hokage?

2

Sasuke dan Sakura

Boruto
Sumber: Charchang

Kocak, Ini Loh Lagu Parodi Despacito Versi Naruto yang Lagi Viral!

Kepopuleran lagu karangan Luiz Fonzi dan Daddy Yankee ini membuat banyak orang membuat lagu parodinya, termasuk lagu parodi Despacito versi Naruto
Baca Juga

Sepanjang serial Naruto, kita selalu melihat sosok Sasuke yang pendiam dan berdarah dingin, namun, satu gambar ini ternyata cukup untuk membuat kita berpikir kembali. Walaupun tetap memiliki sorot mata yang tajam, sudah jelas bahwa Sasuke adalah kepala keluarga yang akan melakukan apapun demi melindungi keluarganya sendiri. Kelihatannya Sakura dan Sarada berhasil melembutkan hati Sasuke yang sangat keras.

3

Sai dan Ino

Boruto
Sumber: Zerochan

Pada awalnya mungkin Sai adalah ninja yang tidak memiliki emosi apapun, namun, ternyata hal tersebut bisa dirubah oleh orang yang tepat. Setelah menikah dengan Ino dan memiliki seorang anak, keseharian Sai selalu diisi dengan keceriaan Ino dan Inojin—walaupun terkadang hal tersebut membuat dirinya merasa heran. Namun, pada akhirnya Sai yang dulu dikenal sebagai seorang ninja tanpa emosi telah berubah menjadi sosok kepala keluarga yang peduli terhadap anak dan istrinya, dan semua itu berkat kehadiran Ino.

Lanjut ke halaman 2!