Lama Ditinggal Shinichi, Pria-Pria Ini Cocok Menjadi Pasangan Buat Ran Mouri!

Pasangan Buat Ran Mouri

Setelah bertahun-tahun menantikan Shinichi, mungkin Ran Mouri butuh pendamping baru. 6 pria ini cocok menjadi pasangan buat Ran Mouri

Kisah cinta Ran Mouri dan Shinichi Kudo dalam Detective Conan seolah tidak akan berujung. Ran dengan setia menunggu kedatangan sang cinta sejatinya selama berpuluh tahun, namun belum ada kepastian dan jawaban. Shinichi bagaikan hilang ditelan waktu. Daripada menunggu sesuatu yang tak pasti, mungkin Ran Mouri dapat memikirkan untuk mencari pendamping yang lain? Berikut merupakan 6 sosok yang mungkin layak menjadi pasangan buat Ran Mouri!

Baca Juga
1

Komei

Pasangan Buat Ran Mouri

Taka’aki Morofushi atau yang lebih dikenal sebagai Komei merupakan inspektur berpangkat tinggi di kepolisian Nagano. Dia merupakan teman sejak kecil dari Kansuke Yamato, rekannya di kepolisian. Komei hampir selalu terlihat tenang dan santun, berbeda dengan Yamato yang cepat marah.

Pasangan Buat Ran Mouri

Menurut Yamato, Komei cenderung mengabaikan orang lain saat melakukan penyelidikan dan kadang-kadang keluar dari wilayah yurisdiksinya untuk mencoba dan menyelesaikan sebuah kasus. Dia bahkan akan mempertaruhkan nyawanya jika harus melakukannya. Komei merupakan sosok intelijen yang cukup berpengaruh di kepolisian.

Meskipun tidak sekeren Shinichi, Komei tergolong sebagai pria yang santun, pandai, mapan, dan mempunyai pangkat tinggi. Model pria yang seperti ini mungkin cocok juga sebagai pendamping Ran Mouri.


2

Subaru Okiya

Pasangan Buat Ran Mouri

Subaru Okiya merupakan mahasiswa doctoral jurusan teknik dan saat ini tinggal di rumah Shinichi Kudo di samping Profesor Agasa. Dia umumnya tampak tenang dan pendiam, tidak terpengaruh oleh situasi yang penuh tekanan, seperti saat Ran menyerangnya saat dia dianggap masuk ke rumah Shinichi atau ketika seorang pembunuh membawa Ayumi sebagai seorang Sandera.

Dia cenderung bersikap ramah dan sederhana, tersenyum dan mengusap bagian belakang kepalanya setiap kali seseorang memuji atau mengatakan sesuatu tentang dirinya. Ia suka memasak dan nampaknya siap dan mau membantu dengan berbagai tugas. Dia tidak keberatan berinteraksi dengan Detective Boys dan selalu bersikap sopan terhadap mereka.

Pasangan Buat Ran Mouri

Subaru menjadi lebih serius saat mengerjakan kasus dan senang mengungkapkan kebenaran kepada orang lain. Terkadang ia berbicara secara misterius, memberikan makna dan nasihat tersirat dari apa yang dia katakan. Di sisi lain, Subaru juga mempunyai keterampilan fisik yang hebat, terbukti dia mampu menyergap pelaku kriminal dan mejatuhkan pisau yang dibawanya. Tak heran, Subaru merupakan Shuichi Akai yang menyamar.

Penampilan yang keren, tingkat kepandaian yang tinggi (terbukti dari dia menempuh pendidikan doktoral), kemampuan analisis, sifatnya yang ramah dan baik, serta kemampuan fisiknya yang mumpuni menjadikan Subaru sosok yang sangat ideal bagi Ran.

3

Soshi Okita

Pasangan Buat Ran Mouri

Soshi Okita adalah tokoh yang bukan merupakan tokoh utama di anime Detective Conan, namun kemunculannya sempat mencuri perhatian. Okita adalah peserta turnamen kendo yang memiliki sikap santai. Dia berjanji pada kakeknya bahwa dia akan berhenti berlatih kendo jika berhasil memenangkan turnamen. Soshi tidak menyukai kendo karena merasa terlalu mudah.

Dalam The Naniwa Swordsman Case, dia merupakan lawan Heiji Hattori pada turnamen kendo di Osaka. Di turnamen sebelumnya, Soshi berhasil memukul Heiji di belakang telinganya sehingga berdarah dan dokter mengakhiri pertandingan. Pada kejadian ini, Heiji tidak dapat melawan Soshi karena sedang menangani sebuah kasus. Selain itu, dalam Kendo Tournament Murder Case, Soshi juga terlihat sebagai salah satu peserta yang diunggulkan melawan Heiji.

Nampaknya, Soshi Okita cocok menjadi pasangan buat Ran Mouri. Selain memiliki wajah yang tampan dan ceria, kemampuannya yang hebat dalam bela diri kendo juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Masih ada tiga cowok keren lain yang cocok sebagai pasangan buat Ran Mouri, lho! Baca selengkapnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 5 Tokusatsu di Luar Jepang, Siapa Saja Pahlawan Selain Bima Satria Garuda?
Next articleKenalan Sama Si Gagah dan Menawan ASUS ROG STRIX GL502VM