Jadul Tapi Seru, Inilah 5 Soundtrack Keren dari Despicable Me 3

Despicable Me 3

Petualangan Gru dan gerombolan kuning aneh tapi kocak alias Minion kembali lagi di Despicable Me 3, tak sendirian kali ini Gru juga ditemani istrinya Lucy dan 3 anak bocah lucu yaitu Margo, Edith, dan si mata belo Agnes!!

Film Despicable Me memang selalu menghadirkan suasana komedi yang khas, kelakuan para Minion ditambah Gru yang selalu jadi korban keisengan 3 anaknya menjadikan film ini selalu dinanti di tiap sekuelnya. Dan kali ini, di Despicable Me 3, Gru kedatangan kejutan spesial yang tak lain adalah hadirnya saudara kembarnya: Dru!


Baca Juga

Dru merupakan saudara dari Gru yang selama ini terpisah oleh jarak dan waktu (haitsyaaaah….). Mereka rupanya saudara kembar yang terpisah saat kecil ketika si orang tua mereka memutuskan untuk bercerai setelah mereka lahir.

Despicable Me 3

Namun yang akan penulis bahas kali ini bukan filmnya, melainkan soundtrack keren yang ada di dalamnya. Despicable Me 3 mempunyai varian soundtrack yang cukup unik berkat kehadiran si antagonis Balthazar Bratt yang seolah terjebak nostalgia alias gagal move on dari musik tahun 80an. Dan inilah dia 5 soundtrack keren yang ada di film Despicable Me 3.

1

Bad - Michael Jackson (1987)

And the whole world has to Answer right now, Just to tell you once again, Who’s bad!!?”

Lagu ini muncul sebagai “Heist Song” nya Bratt ketika akan mencuri berlian terbesar di dunia di awal film. Lagu yang dinyanyikan oleh The King Of Pop Michael Jackson yang dirilis pada tahun 1987 dan berhasil menduduki peringkat 1 Billboard Chart selama 2 minggu ini memiliki 2 versi video klip, yaitu: full dan shortened, di mana yang full mempunyai durasi seitar 18 menit.

2

Take On Me - A-ha

Klasik dan terbaik! Track paling syahdu versi penulis di antara soundtrack Despicable Me 3 yang ada, dinyanyikan dengan sangat apik oleh grup band asal Norwegia beraliran synthetize pop, yaitu A-ha. Rilis sekitar tahun 1985, yang unik di video klipnya adalah mereka menggunakan tema yang sangat berbeda pada jamannya. Sebuah penyutradaraan dan editing yang apik berupa pencil-sketch animation/live-action combination yang diberi nama rotoscoping.

3

Into The Groove - Madonna

Diva pop Internasional paling dahsyat pada jamannya, Madonna, juga menyumbang lagu di film ini. Into The Groove dipilih karena unsur dance dan retro-nya yang kental. Dirilis tahun 1985, lagu ini juga dijadikan soundtrack film Desperately Seeking Susan. Madonna tampil sangat menawan di video klip ini, menyisakan kenangan dan ogah move on dari timeline musik 80an yang sangat kental!

4

There's Something Special - Pharrell Williams

Membahas soundtrack Despicable Me jelas tidak boleh melupakan sosok Pharrell Williams. Kali ini There’s Something Special menjadi gacoannya di film Despicable Me 3, lagu lembut yang video klipnya juga berisi potongan adegan film berhasil menyihir penulis untuk ikut bergoyang kepala pelan dan sedikit ngerap di bagian verse-nya. Enak untuk didengar dan sedap untuk dipandang, khas Pharell Williams!!

5

Papa Mama Loca Pipa - The Minions

Ini lagu yang sanggup membuat penulis terpingkal sampai nangis di bioskop saat menonton Despicable Me 3, celoteh nir-faedah dari para Minions yang dengan semena-mena menjadi sebuah lagu di adegan ala ajang pencarian bakat American Idols dan lagu ini sukses membuat orang-orang kesulitan melafalkannya sampai dibuat sebuah challenge khusus!! PAPOOOOYYY!!!

Trailer Despicable Me 3 – Kembalinya Gru dan Para Minion

Kangen melihat aksi Gru dari Despicable Me? Gru dan para Minion kembali di trailer Despicable Me 3, siap menghadapi musuh baru!
Baca Juga

Kalau menurut kalian mana yang paling asyik dari ke lima lagu di atas? Silahkan sampaikan di kolom komentar, yah!


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck One Turn Kill Kickfire (Bagian 1)
Next articlePilih Antara Sakata Kintoki atau Pandemonium dalam Voting Bonus DLC Game Gintama PS4!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.