Hadirnya Petarung Baru, Future Trunks datang di Dragon Ball FighterZ!

Trunks Dragon Ball Fighter Z

Petarung baru datang dalam game Dragon Ball FighterZ! Lihat hebatnya Future Trunks di sini!

Pada awal game ini diumumkan di ajang E3 tahun 2017, karakter yang bisa dimainkan dalam Dragon Ball FighterZ memang baru sedikit. Hanya ada 6 karakter yang bisa dimainkan, yaitu: Goku, Vegeta, Gohan, Majin Buu, Perfect Cell, dan Frieza. Namun, pada tanggal 16 Juli 2017 kemarin, Bandai Namco melalui channel YouTube resminya telah mengumumkan satu petarung baru yang akan bergabung dengan Dragon Ball FighterZ, yaitu: Future Trunks!


Trunks yang ada dalam game ini adalah Future Trunks, putra dari Vegeta dan Bulma yang datang dari masa depan. Sebelum melihat pembahasannya, kamu bisa menonton trailer karakter Future Trunks terlebih dahulu di bawah ini:

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, Trunks memperlihatkan kebolehannya dalam bertarung. Dalam video ini dia dipasangkan dengan Frieza, mahluk yang sudah pernah ia kalahkan sebelumnya.

Seperti Goku, Vegeta dan Gohan, Future Trunks memulai pertarungan dengan langsung berubah menjadi Super Saiyan. Future Trunks juga seperti biasa menggunakan pedang andalannya.

Trunks Dragon Ball Fighter Z

Berbagai macam teknik ditunjukan oleh Future Trunks dalam video trailernya, diantaranya adalah Ki Blast dan keahliannya dalam bermain pedang. Sayangnya, masih belum diperlihatkan perubahan pedangnya menjadi Light Sword maupun Spirit Bomb Sword.

Tentu yang paling menarik perhatian adalah saat Future Trunks mengeluarkan teknik khas dan andalannya, yaitu: Burning Attack. Dia melakukan beberapa gerakan tangan sebelum akhirnya mengarahkan telapak tangannya pada musuh dan terjadi ledakan.

Trunks Dragon Ball Fighter Z

Baca Juga

Selain itu, serangan pamungkas terakhir dari Future Trunks juga dipertontonkan di akhir video. Trunks melempar Perfect Cell ke udara, dan dengan sekuat tenaga Future Trunks mengeluarkan jurusnya yaitu Heat Dome Attack ke atas langit, tempat di mana Perfect Cell berada.

Trunks Dragon Ball Fighter Z

Dengan hadirnya Future Trunks, maka petarung dalam Dragon Ball FighterZ yang telah dikonfirmasikan bertambah menjadi tujuh orang. Dragon Ball FighterZ sendiri mengusung sistem pertarungan 3 melawan 3, karena itu karakter lain pasti nantinya akan datang mengikuti Future Trunks.

Dragon Ball FighterZ akan rilis pada awal tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleKenalan Sama Si Gagah dan Menawan ASUS ROG STRIX GL502VM
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck One Turn Kill Kickfire (Bagian 1)
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.