Cara Mengalahkan Alpha, Manusia Robotik yang Memiliki Taktik Bertarung Hebat!

Bosan selalu dihajar Alpha di Mobile Legends? Inilah tip untuk mengalahkan Alpha, manusia robotik yang memiliki kemampuan tempur sangat kuat!

Tips Mengalahkan Layla, Hero Awal Mobile Legends yang Memiliki Jarak Serang Jauh!

Setelah membahas banyak cara mengalahkan hero assassin di Mobile Legends, kini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Layla, hero awal game MOBA ini.
Baca Juga

Salah satu Fighter yang cukup berbahaya di Mobile Legends adalah Alpha. Ia merupakan salah satu cyborg yang mirip dengan Saber. Namun dalam pertempuran, kedunya memiliki peran dan kemampuan yang berbeda. Jika Saber terlatih untuk membunuh musuh secara cepat menggunakan pedang, maka Alpha merupakan Fighter yang bertarung secara brutal menggunakan tombaknya. Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengalahkan Alpha di Mobile Legends.

Perkenalan Sekilas Tentang Alpha

Sebelum memasuki cara mengalahkan Alpha di Mobile Legends, kita kenali terlebih dahulu peran dan kemampuannya. Bagi yang kamu belum tahu, Alpha merupakan Fighter yang bergantung kepada skill yang ia miliki. Ia memiliki tiga skill aktif yang cukup mematikan, karena jarak serangnya panjang dan cukup lebar. Ia sangat cocok untuk melakukan ganking!

Selama pertempuran, Alpha akan ditemani oleh Beta, sosok drone yang selalu mengikutinya kemana saja. Beta sendiri menjadi skill pasif bagi Alpha, yang akan menyerang dua kali musuh yang menerima skill dari Alpha. Ia akan memberikan total 150 True Damage kepada musuh, membuat mereka kewalahan dalam menjaga HP mereka.

Alpha merupakan salah satu nuker yang sangat berguna di awal permainan. Rotary Impact dan Force Swing merupakan kombinasi serangan yang sangat mematikan. Bahkan musuh yang mencoba untuk melakukan farm akan segera mundur karena kedua skill ini. Kamu sendiri pernah mengalami hal yang sama?

Untuk melakukan ganking, ia memiliki kemampuan ultimate bernama Spear of Alpha, yang menghasilkan kerusakan fisik cukup tinggi terhadap musuh. Selain itu, musuh yang terkena serangan ini juga akan menerima stun selama beberapa detik. Setelah itu, Alpha bisa menggunakan kedua skill lain untuk memberikan tambahan serangan.

Kelemahan Alpha

Alpha memiliki kelemahan yang bisa kita pelajari untuk mengalahkannya di medan pertempuran. Berikut ini merupakan kelemahannya:

  • Alpha sangat bergantung pada skill, hal ini terlihat jelas dari semua kemampuannya.
  • Pertahanannya tidak terlalu besar, membuatnya lemah terhadap carry.
  • Tidak memiliki mekanisme pertahanan atau cara melarikan diri yang kuat.

Hero yang mampu mengalahkan Alpha

Dari beberapa kelemahan di atas, kita bisa mengetahui hero apa yang cocok untuk mengalahkan Alpha. Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa kamu gunakan:

  • Fanny: Meskipun Alpha memiliki banyak skill yang sangat kuat, ia tak mampu memberikan kerusakan yang benar-benar kuat pada Fanny. Terlebih Fanny sangat lincah dan mampu memberikan kerusakan berkali-kali kepada Alpha.
  • Estes: Keunggulan Alpha adalah pada kemampuan skill yang ia miliki. Estes mampu menangkal semua nuke yang diberikan Alpha dengan memberikan heal.
  • Chou: Skill Shunpo mampu menghindari serangan dari Alpha. Selain itu Chou juga mampu memberikan banyak disable yang membuat Alpha kewalahan. Alpha juga tidak bisa lari dari kejaran Chou.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleVicarious Visions Akui Banyak Melakukan Perubahan ke Crash Bandicoot PS4!
Next articleTeaser Poster Star Wars: The Last Jedi Tampilkan Para Karakter Serba Merah!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.