Jenius Cara Hemat dan Mudah Belanja Game Tanpa Kartu Kredit

Jenius Steam

Masih mencari cara yang hemat dan mudah untuk belanja game secara online tanpa perlu kartu kredit? Kalau begitu e-card Jenius bisa menjadi pilihanmu!

Baca Juga

Membeli game original tidak sesulit dulu lagi. Kamu hanya tinggal memilih platform game seperti Steam, Lyto, dan lain sebagainya. Tinggal dengan beberapa klik dan mengunduh, kamu bisa memainkan game yang kamu inginkan.

Harga game original yang mahal pun seakan bukan lagi masalah. Sering ada Steam Sale atau Humble Bundle yang memangkas gila-gilaan harga game, hingga harganya bahkan lebih rendah dari beli bajakan.

Ada dua metode pembayaran game yang umum sekarang. Yang pertama adalah kartu kredit, namun tidak semua orang memilikinya. Ketentuan-ketentuan khusus untuk membuat kartu kredit, seperti slip gaji, kadang membuat orang sulit untuk membuatnya.

Yang kedua adalah voucher, namun kerap kali ada selisih besar antara ongkos dengan nominal yang kamu peroleh. Kalau kamu tidak punya e-banking, kamu juga bisa jadi harus keluar rumah untuk menyelesaikan transaksi. Antara untuk transfer ke seller atau sekalian beli ke toko yang menyediakan.

Masih mencari solusi untuk dilema ini? Kalau begitu Jenius mungkin bisa menjadi jawaban untuk kamu.

Baca juga: Ga Punya Kartu Kredit? Tenang, Ini 4 Cara Beli Game di Play Store Tanpa Kartu Kredit!

Dengan e-Card Jenius, kamu bisa beli game tanpa kartu kredit. Kamu juga tidak perlu keluar rumah atau pun mengkhawatirkan biaya tambahan dan biaya transaksi, masalah-masalah yang biasa kamu hadapi jika menggunakan voucher atau kartu kredit.

e-Card Jenius adalah kartu debit virtual yang bisa dipakai untuk transaksi online apa pun. Termasuk, tentu saja, transaksi Steam. Dengan menggunakan e-Card, kamu bisa belanja di Steam sesuai nominal yang tertera, tanpa biaya tambahan maupun biaya transaksi. Kamu juga tidak perlu takut terkena masalah kartu kredit seperti penipuan, kartu hilang, tagihan yang tidak terduga, atau masalah lainnya. Ini karena e-Card Jenius berbentuk virtual dan untuk limit dana serta pemblokiran kartu bisa kamu atur langsung di dalam aplikasi.

Dengan kata lain, e-Card Jenius menawarkan kelebihan dari kartu kredit, namun dengan risiko dan biaya yang lebih minim. Ini adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang takut punya kartu kredit atau memang belum memenuhi persyaratan untuk membuat kartu kredit.

Penasaran dengan e-Card Jenius? Kamu bisa memperoleh informasi lebih lanjut di situs resmi Jenius.

Baca juga: Pengen Belanja atau Bayar Makan Pake Smartphone? Pakai Cara Jenius!

Download Jenius: Android – Gratis / iOS – Gratis

Diedit oleh Arya W. Wibowo


Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

SHARE
Previous articleSpekulasi: Akankah Annie Leonhart Membantu Eren di Pertempuran Akhir?
Next articleIqbaal Dipilih Sebagai Pemeran Film Dilan, Begini Reaksi Kekecewaan Netizen

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.