Begini Cara Nonton Naruto Live-Spectacle di Indonesia!

cara menonton naruto live-spectacle di Indonesia

Informasi tentang tempat, waktu hingga harga tiket untuk nonton Naruto Live-Spectacle bisa kalian ketahui di sini!

Naruto Live-Spectacle menjadi salah satu drama panggung yang paling di nanti-nanti—terutama oleh para fans Naruto. Nah, kabar baiknya drama panggung ini bisa kamu saksikan di Indonesia, lho! Lalu, bagaimana cara nonton Naruto Live-Spectacle di Indonesia? Kamu bisa mengetahui tentang cara nonton Naruto Live-Spectacle di Indonesia melalui informasi yang kami sediakan di bawah ini.

Baca Juga

Cara Nonton Naruto Live-Spectacle

cara nonton naruto live-spectacle di Indonesia jadwal dan harga tiket

Naruto Live-Spectacle bisa kamu tonton di Cinema XXI Plaza Senayan yang terletak di Plaza Senayan P 5, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat. Bingung mencari lokasinya? Kamu bisa melihatnya melalui Google Maps melalui link ini.

cara nonton naruto live-spectacle di Indonesia jadwal dan harga tiket

Drama panggung ini bisa kamu saksikan secara live-viewing pada hari Minggu, tanggal 6 Agustus 2017 mulai dari pukul 14.30 – 20.30. Ada 3 teater yang menayangkan Naruto Live-Spectacle dengan jumlah total kursi 228. Harga tiketnya adalah Rp 200.000.

INGAT: Tiketnya sudah bisa kamu beli mulai tanggal 17 Juli 2017 di Plaza Senayan XXI. Jangan sampai kehabisan, ya!


Apa Itu Live-Viewing?

Live-Viewing berarti kamu bisa menonton drama ini secara live. Ketika drama panggung ini pentas di Jepang pada tanggal 6 Agustus, kamu bisa menyaksikannya langsung dari Indonesia. Jadi, para pemainnya tidak langsung datang ke Indonesia, tetapi kamu bisa menyaksikannya secara langsung ketika mereka bermain di atas panggung.

Selain di Indonesia, Naruto Live-Spectacle ini juga tayang di Australia, Thailand, Taiwan, dan Hongkong, lho!

Mengenai Naruto Live-Spectacle

Drama panggung musikal Naruto ini akan berjudul Naruto: Song of the Akatsuki (Naruto: Akatsuki no Shirabe) dan mengadaptasi arc yang berbeda dengan dua drama panggung sebelumnya. Jika drama panggung sebelumnya mengadaptasi volume 1 hingga 27 manga Naruto, maka Naruto: Song of Akatsuki akan mengadaptasi Naruto Shippuden atau Naruto bagian kedua di mana Naruto dkk harus berhadapan dengan anggota Akatsuki. Berikut ini adalah beberapa pemain yang akan berperan dalam Naruto: Song Akatsuki.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan Naruto Live-Spectacle di Indonesia? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: liveviewing.jp


Suka dengan seri Naruto? Kalau begitu sangat disarankan kamu mengunjungi Game Prime 2017. Di acara yang satu ini ada Toy Alley, di mana kamu bisa mencoba mencari merchandise dari seri Boruto dan Naruto

Ingin melihat komik-komik lokal yang tidak kalah seru dari Naruto? Kamu bisa mengunjungi Comic dan Artist Alley. Pokoknya, tidak hanya game, pecinta pop culture seperti animanga pun tidak akan dilupakan.

Tidak ketinggalan, kamu juga berkesempatan mendapatkan PlayStation 4 dan Nintendo Switch GRATIS, lho!

GAME PRIME 2017 diadakan di Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. selengkapnya bisa kamu lihat di sini: http://www.gameprime.asia.


SHARE
Previous articleLihat Keren dan Kocaknya Video Anime Fidget Spinner Berikut Ini!
Next articleInilah 5 Kerajaan Terkuat di Anime hingga Saat Ini. Apakah Kamu Setuju?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.