Teaser Poster Star Wars: The Last Jedi Tampilkan Para Karakter Serba Merah!

Para Karakter Star Wars bernuansa merah dalam teaser poster Star Wars: The Last Jedi.

Star Wars: The Last Jedi kembali menghadirkan teaser untuk para fan mereka -walaupun sedikit dan belum menyajikan banyak hal. Pada event D23, para karakter Star Wars beraksi dalam teaser poster Star Wars: The Last Jedi. Uniknya, semua karakter hadir bernuansa merah -sebuah warna yang dipercaya menjadi pertanda buruk di dunia Star Wars.

Karakter yang hadir bernuansa merah di teaser poster Star Wars: The Last Jedi merupakan tokoh-tokoh utama di trilogi ketiga Star Wars. (Dari The Force Awakens, The Last Jedi, hingga Episode IX). Mereka antara lain adalah Kylo Ren, Finn, Leia Organa, Luke Skywalker, dan Rey. Pada dasarnya mereka mengenakan kostum khas mereka, namun dengan warna dan rona berwarna merah.

 Poster Star Wars: The Last JediSayangnya tidak banyak informasi mengenai Star Wars: The Last Jedi di D23 Expo. Selain poster hanya ada sebuah tagline berbunyi:

 “An epic adventure that unlocks age-old mysteries of the Force and shocking revelations of the past.”

Atau kira-kira artinya adalah “Petualangan epik yang mengungkap misteri The Force dan kenyataan masa lalu yang mengejutkan.”

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, banyak yang menganggap penggunaan nuansa merah ini menandakan akan ada sesuatu buruk yang terjadi di film ini nantinya. Persepsi ini tidak sepenuhnya salah. Dua film Star Wars sebelumnya, Revenge of the Sith (Episode III) dan Return of the Jedi (Episode VI) juga sempat menggunakan font merah.

Walau kedua film itu memiliki perbedaan mood (Sith menyajikan kebangkitan Empire, Jedi menampilkan kemenangan Rebel Alliance), kedua film sebenarnya memiliki persamaan. Di antaranya adalah hancurnya sebuah pihak kuat (Ordo Jedi di Sith dan Empire di Jedi), ada tokoh yang berganti haluan dari Dark Side ke Light maupun sebaliknya (Darth Vader di dua-duanya), dan ada karakter utama yang mati. Apakah ini akan terjadi juga di Star Wars: The Last Jedi?


Star Wars: The Last Jedi dijadwalkan tayang pada 15 Desember 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleCara Mengalahkan Alpha, Manusia Robotik yang Memiliki Taktik Bertarung Hebat!
Next articleBagaimana Jika Itachi Tidak Membantai Klan Uchiha?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.