Toge Virgin Bundle 2017: Inisiatif Toge Productions untuk Menembus Pasar Game Premium!

Toge Virgin Bundle 2017

Untuk menggapai konsumen game Indonesia Toge Productions siap merilis Toge Virgin Bundle 2017, bundel berisi kumpulan game ciptaan kreator lokal yang sangat keren!

Baca Juga

Konsumen game Indonesia memang masih sulit ditembus oleh pengembang game premium. Karenanya, untuk menumbuhkan minat terhadap game premium, Toge Productions mengembangkan inisiatif Toge Virgin Bundle 2017 ini.

Tak tanggung-tanggung, bundel yang satu ini memiliki banyak sekali konten. Di antaranya adalah:

-Akses alfa dan beta terbatas di Steam untuk game yang diterbitkan Toge Productions. Paket ini juga mencakup game-game yang baru akan terbit di tahun 2018.

-Tapi tentunya kamu tidak hanya mendapatkan akses alfa dan betanya saja. Begitu gamenya dirilis di Steam, kamu-kamu yang membeli bundel ini akan langsung mendapatkan versi penuhnya juga.

-Tujuh game yang dimaksud adalah: Infectonator: Survivors karya Toge Productions (Tangerang), MagiCat dari Kucing Rembes (Surabaya), My Lovely Daughter dari GameChanger Studio (Tangerang), Hellbreaker dari Tahoe Games (Kediri), Ultra Space Brawl dari Mojiken Studio (Surabaya), Rage in Peace dari Rolling Glory Jam (Bandung), dan She and the Light Bearer dari Mojiken Studio (Surabaya).

Rage in Peace Android


Kalau kamu mau tahu sekeren apa game-game dari developer Indonesia, tujuh judul di atas memang cocok untuk dicoba. Ketujuh game tersebut terdiri dari beragam genre dan gaya yang menarik.

-Bundel ini juga akan disertai manual, yang berisi penjelasan dari masing-masing game di atas.

-Bonus berupa kartu pos dan set stiker yang mewakili ketujuh game.

-Poster dan ilustrasi kolaborasi developer di bawah Toge Productions, digambar oleh ilustrator lokal dengan portofolio global, Sonny Kusumasmoro.

aktivitas developer game indonesia

Dengan konten sebanyak itu, kamu mungkin sudah takut duluan kalau harga bundel ini akan luar biasa mahal. Nah, menariknya bundel ini justru akan lebih murah dibanding kalau kamu beli ketujuh game tadi terpisah.

Total dari ketujuh game tadi diperhitungkan melebihi Rp600.000. Sedangkan bundel ini, lengkap dengan semua bonusnya, dibandrol Rp350.000. Jadi bundel ini sebenarnya justru ekonomis untuk dompetmu.

Begini komentar Kris Antoni, CEO dari Toge Productions, untuk bundel yang satu ini,

Toge Virgin Bundle 2017 merupakan kumpulan tujuh game dari enam developer berkualitas Indonesia yang karyanya diterbitkan oleh Toge Productions. Kami ingin memberikan kesempatan eksklusif bagi lima puluh gamer Indonesia untuk mendapatkan seluruh game ini sebelum perilisannya dan menjadi bagian dalam pengembangan produk-produk tersebut melalui feedback yang dapat para pemain sampaikan langsung ke masing-masing developer.”

Adapun, harga yang ekonomis ini memang ditetapkan untuk menggapai pasar game premium Indonesia. Lebih lanjut Kris menjelaskan,

 “Meskipun memiliki jumlah pemain yang cukup besar, industri game Indonesia dikuasai oleh game gratis. Bahkan dari game kami sebelumnya yang dirilis di Steam, Infectonator: Survivorshanya sekitar satu persen dari total penjualan berasal dari Indonesia. Oleh karena itu akses dan harga khusus untuk gamer Indonesia ini diharapkan mampu menjadi tes minat beli gamer lokal untuk karya anak bangsa.”

Saat ini bundel Toge Virgin Bundle 2017 bisa dipesan melalui tautan http://bit.ly/togebundle17 atau dengan mengunjungi stan Toge Productions di acara BEKRAF Game Prime 2017. Jadi bertambah lagi alasan kamu-kamu para gamer untuk berkunjung ke Game Prime, yang akan diadakan tanggal 29 hingga 30 Juli 2017 ini di Balai Kartini, Jakarta.

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Winning Eleven 4

Pembeli yang telah memesan bisa mengambil barangnya di acara atau menunggu bundel dikirimkan ke alamat masing-masing setelah acara berlangsung.

Jumlah bundel sendiri hanya tersedia 50 untuk saat ini. Jadi, jangan sampai kehabisan.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleIqbaal Dipilih Sebagai Pemeran Film Dilan, Begini Reaksi Kekecewaan Netizen
Next articleTrailer Baru Blade Runner 2049 Sajikan Pertanyaan Tentang Manusia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.