Lihat Keren dan Kocaknya Video Anime Fidget Spinner Berikut Ini!

Video ini membuat mainan Fidget Spinner dua kali lipat lebih keren! Kamu wajib nonton!

Lihat Keren dan Kocaknya Video Anime Fidget Spinner Berikut Ini!

Lihat Keren dan Kocaknya Video Anime Fidget Spinner Berikut Ini!

Pernah membayangkan mainan Fidget Spinner dijadikan sebuah live action tapi dengan gaya anime kental? Sekelompok pemuda ini sukses membuat anime fidget spinner super keren yang tak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

Fidget Spinner pertama kali dipatenkan oleh Catherine A Hettinger pada tahun 1996. Dengan mainan unik ini, Catherine A Hettinger berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada kerjaan.

[duniaku_baca_juga]

Selain itu, Menurut Direktur Time Psycology, Rachel Andrew, Fidget Spinner diyakini mampu menjadi alat untuk membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Sekarang, Fidget Spinner bukan lagi sekedar mainan biasa yang hanya diputar-putar di jari. Lewat pemikiran kreatif, sekelompok pemuda asal Amerika membuat sebuah karya yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya, yaitu anime Fidget Spinner.

Seperti namanya, anime Fidget Spinner merupakan sebuah video singkat seputar Fidget Spinner yang dikemas dengan cerita ala anime. Video ini diunggah oleh channel YouTube Corridor pada 14 Juli 2017. Hingga saat ini video anime Fidget Spinner tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Video ini menceritakan tentang pertarungan Fidget Spinner jalanan. Sang protagonis mengikuti pertarungan itu demi bisa membeli kursi roda untuk adiknya yang lumpuh karena ditabrak lari oleh pengendara mobil.

Namun tak disangka-sangka, ternyata orang yang menabrak lari adik dari si protagonis adalah lawan yang sedang dia hadapi. Hal itu disadari setelah teringat jika spinner yang dipakai lawannya sama dengan spinner yang digunakan oleh pengendara mobil tabrak lari.

Video anime Fidget Spinner ini mendapat banyak tanggapan positif dari netizen dan telah viral di berbagai media sosial. Tak ayal, video ini pun dibanjiri ribuan komentar. Seperti beberapa komentar kocak berikut ini.

"I want this to be a actual series on youtube. I don't care if it's youtube red exclusive," kata akun GregoryMom. "The backstory was too short. We all know it would take at least 20 episodes to explain that!," ujar akun rpsyco.

Nah bagaimana tanggapanmu terhadap video anime Fidget Spinner tadi?

[read_more id="314932"]


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU