5 Aktor yang Lebih Cocok Memerankan Dilan Dibanding Iqbaal CJR. Kamu Pilih...

5 Aktor yang Lebih Cocok Memerankan Dilan Dibanding Iqbaal CJR. Kamu Pilih Siapa?


Kecewa dengan pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan? Nah mungkin lima aktor ini lebih pantas memerankan Dilan.

Baca Juga

Pemeran film Dilan akhirnya komplit. Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan resmi diperkenalkan sebagai pemeran karakter Dilan dalam film berjudul Dilan.

Pemilihan Iqbaal CJR sebagai pemeran film Dilan sedikit banyak menimbulkan kontroversi. Para penggemar novel karya Pidi Baiq merasa kurang cocok jika Dilan yang digambarkan sebagai pemuda berandalan tapi setia kawan harus diperankan oleh Iqbaal. Citra Iqbaal yang notabene merupakan salah satu anggota personel boyband CJR mungkin menjadi alasan besarnya.

Nah andai kamu salah satu yang kecewa terhadap pemilihan Iqbaal CJR, lima aktor ini mungkin jadi alternatif sebagai pemeran Dilan.

1

Adipati Dolken

memerankan dilan

Sebelum Iqbaal CJR resmi diumumkan untuk memerankan Dilan, nama Adipati Dolken begitu kencang diisukan berperan sebagai karakter fiksi dari novel karya Pidi Baiq itu. Pria kelahiran 19 Agustus 1985 ini punya banyak kemiripan denga Dilan. Adipati bahkan punya hobi mengendarai motor gede, sama seperti Dilan

Adipati Dolken juga dikenal sebagai aktor multitalenta yang bisa berperan sebagai apapun. Tentunya kamu masih ingat ketika ia tampil mesra sebagai Keenan dalam film Perahu Kertas. Atau saat ia harus berakting menjadi dokter muda yang kocak dalam film Catatan Dodol Calon Dokter.

2

Vino G. Bastian

Nama Vino G. Bastian dirasa lebih cocok memerankan Dilan ketimbang Iqbaal CJR. Ya meskipun sudah berumur 35 tahun, tapi untuk urusan akting, Vino pasti bisa berakting layaknya Dilan yang masih berstatus pelajar.

Mungkin kamu masih ingat dengan akting Vino di film Catatan Akhir Sekolah atau Realita Cinta dan Rock’n Roll. Dalam dua film itu, Vino tampil sebagai anak sekolah berandalan dan slengean. Ya, mirip dengan yang digambarkan oleh karakter Dilan dalam novelnya.

Jadi, mungkin kamu sempat berharap jika Vino lah yang tampil memerankan Dilan.

3

Herjunot Ali

Herjunot Ali punya segudang pengalaman sebagai aktor papan atas Indonesia. Memulai karier sebagai MTV VJ hunt 2004, Junot semakin populer ketika dirinya tampil gemilang dalam film Realita, Cinta dan Rock’n Roll bersama Vino G. Bastian. Selanjutnya, Junot dipercaya membintangi beberapa film besar seperti Di Bawah Lindungan Ka’bah, 5 cm, sampai Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.

Di umur yang sudah menginjak 31 tahun, rasanya gaya Herjunot Ali masih cocok memerankan karakter anak SMA. Aura cool dan slengean Junot juga mirip dengan Dilan.

4

Immanuel Caesar Hito

Memang sih, belum ada film besar yang dibintangi oleh aktor pendatang baru Immanuel Caesar Hito. Namun, lewat akting di sinetron Anak Jalanan, menunjukan jika pria kelahiran Jakarta ini punya bakat untuk menjadi aktor besar.

Nah peran sebagai Dilan dirasa cocok sebagai batu pijakan pertama Hito di layar lebar. Hito juga sudah terbiasa tampil sebagai anak motor layaknya Dilan.

5

Jefri Nichol

Nama Jefri Nihcol tiba-tiba mencuat di tahun 2017. Tak tanggung-tanggung, aktor yang masih berusia 18 tahun ini sudah tampil dalam tiga film besar, yaitu Pertaruhan, Dear Nathan dan Jaelangkung.

Jadi tak mengherankan jika para penggemar novel Dilan pun banyak yang berharap jika Jerfri Nichol dipilih untuk memerankan karakter Dilan.

Nah kalau menurtmu, siapa yang cocok memerankan Dilan selain lima aktor di atas?

Iqbaal Dipilih Sebagai Pemeran Film Dilan, Begini Reaksi Kekecewaan Netizen

Pemilihan Iqbaal sebagai pemeran Dilan nampaknya menimbulkan banyak kontroversi. Netizen pun menumpahkan kekecewaanya di media sosial.
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran