Demian Kembali Muncul di America’s Got Talent! Yuk, Kita Tonton Aksi Demian yang Lebih Keren Ini!

tonton aksi demian di america's got talent

Demian kembali lagi nih di America’s Got Talent, kali ini dengan trik yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya. Seperti apa? Yuk, kita tonton aksi Demian ini!

Semenjak pertama kali muncul di America’s Got Talent, Demian menyita perhatian banyak orang—tak terkecuali orang Indonesia. Aksinya yang memukau dan penuh kejutan menjadi sebuah aksi sulap yang ramai dibicarakan oleh orang—dan dia bahkan sampai membuat Simon Cowell, juri America’s Got Talent, terkejut. Nah, kini Demian kembali lagi di America’s Got Talent, lho! Yuk, kita tonton aksi Demian ini!

Baca Juga

Pada kesempatan kali ini, Demian juga mempertunjukan kebolehannya dalam aksi sulap escapologist—sulap yang sama seperti yang dipertunjukan dulu. Bedanya, aksinya kali ini dilakukan di luar ruangan dan dengan trik yang berbeda—yang tentu saja jauh lebih keren. Kamu bisa tonton aksi Demian melalui video yang di-posting oleh akun resmi America’s Got Talent di Youtube di bawah ini:

Dari video di atas, kita bisa melihat para juri America’s Got Talent tegang ketika melihat Demian dikubur dalam sebuah lubang pasir sedalam 10 kaki (sekitar 3 meter). Sebelum dikubur, tubuhnya juga diikat dengan sebuah rantai besi.

Ketika waktu 5 menit hampir selesai, kamera di dalam peti pun mati, dan penonton, juri, serta istri Demian dibuat tegang melihatnya. Lalu, tanpa diduga, ternyata Demian pun sudah muncul di atas sebagai salah satu kru yang semenjak awal menutup lubang pasir. Semua orang yang berada di sana pun terlihat tercengang melihatnya—bahkan sampai “Donald Trump” (bukan yang asli tentunya) dan Andy Signore, host dari Screen Junkies, juga dibuat tercengang.

tonton aksi demian america's got talent video

Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri video aksi Demian telah ditonton sebanyak 748 ribu kali. Hebatnya lagi, video ini menjadi #1 Trending di Youtube Indonesia saat tulisan ini dibuat. Melalui akun twitter-nya Demian pun menyampaikan terima kasih pada para fans dan juga penonton di seluruh dunia.

https://twitter.com/_DemianAditya_/status/887608471117606914

Bagaimana menurutmu tentang aksi Demian ini? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleKrilin dan Piccolo Ikut Bertarung di Dragon Ball FighterZ!
Next articlePembahasan Boruto Episode 16: Upaya Denki untuk Naik Kelas
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.