Bocoran Kamen Rider Build Tunjukkan Banyak Senjata Keren!

Bocoran Kamen Rider Build

Bocoran Kamen Rider Build terbaru tampilkan lebih banyak wujud dan senjata yang akan digunakan untuk bertarung!

Baca Juga

Inilah Penampakan Jelas dari Kamen Rider Build. Apakah Lebih Keren Dibanding Ex-Aid?

Apakah kamu sudah penasaran dengan bentuk Kamen Rider Build? Kamen Rider penerus Ex-Aid ini baru saja memperlihatkan penampakan jelas pertamanya!
Baca Juga

Setelah sebelumnya menunjukkan tiga wujudnya lewat sebuah scan majalah, kini muncul lagi lebih banyak bocoran Kamen Rider Build. Lewat katalog mainan yang diperoleh dari majalah, paling tidak ada 6 bentuk dasar tambahan yang akan dimiliki oleh Kamen Rider berikutnya ini.

Bocoran Kamen Rider Build dari majalah tersebut menunjukkan (dari kiri ke kanan) GorillaMond, HawkGatling,NinNinComic, RocketPanda, KaizokuRessha, dan OctopusLight. Masih sesuai dengan motif sebelumnya, yang dihadirkan adalah kombinasi benda organik dan non-organik.

Sebelum tampil dalam bocoran Kamen Rider Build di majalah, wujud GorillaMond, HawkGatling, dan NinNinComic juga muncul dalam poster promosi yang digunakan oleh serial Kamen Rider selanjutnya ini. Sejauh ini sih saya amat suka bentuk-bentuknya yang stylish dan terkesan edgy (meskipun sisi Gatling lebih mirip fidget spinner warnanya terang).

Tapi bocoran Kamen Rider Build tidak hanya berhenti dengan menampilkan bentuk-bentuk lain dari karakter utamanya, tapi ada juga bocoran tentang senjata yang akan digunakan oleh Kamen Rider Night Rogue dan Blood Stark.

Senjata yang berbentuk pistol memiliki nama Transteam Gun dan menggunakan Bat Full Bottle sebagai energinya. Yang berbentuk pedang bernama Steam Blade, dan menggunakan Cobra Full Bottle sebagai energinya. Kedua senjata tersebut bisa digabungkan untuk membentuk rifle mode.

Untuk senjata milik Build, yang sudah dibocorkan adalah Hawk Gatling Gun sebagai senjata dari HawkGatling, Pedang 4-Koma sebagai senjata dari NinNinComic, Kaizoku Hassha sebagai senjata dari KaizokuRessha, dan yang terakhir adalah Drill Crusher yang ditunjukkan digunakan oleh HedgehogTank.

Tidak mau ketinggalan, Rider dengan motif naga juga menampilkan senjata yang akan ia gunakan: Beat Clawser/Closer yang merupakan sebuah pedang dengan bentuk futuristik.

Yang juga ditampilkan lewat bocoran Kamen Rider Build kali ini adalah versi power up dari RabbitTank yang kemungkinan akan keluar sebelum natal. Nama yang ditunjukkan adalah RabbitTank Sparkling form. Bentuknya amat berduri dan mengingatkan saya pada FangJoker-nya Kamen Rider W.

Saya sih amat sangat tidak sabar menunggu Kamen Rider Build menggantikan Ex-Aid. Menurut seseorang di Twitter, dikabarkan Build akan muncul di episode ke-44 Ex-Aid yang kemungkinan juga akan jadi episode terakhir judul itu.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous article5 Aktor yang Lebih Cocok Memerankan Dilan Dibanding Iqbaal CJR. Kamu Pilih Siapa?
Next articleInilah 8 Tim yang Bertanding di KASKUS Battleground Game Prime 2017
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.