Inilah Lumburr, Hero Tank Mobile Arena yang Berupa Elemental Besar dan Kokoh!

Hero tank Mobile Arena
Sumber: Garena.vn

Garena akhirnya merilis Lumbur, hero tank Mobile Arena yang memiliki badan besar dan kokoh. Dia merupakan elemental yang menguasai kemampuan mengguncang bumi.

Penguasa Lautan Tiba! Cresht Menjadi Hero Tanker Mobile Arena Mematikan

Cresht muncul sebagai hero tanker Mobile Arena, menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan mematikan! Seperti apa kengeriannya? Simak di artikel ini.
Baca Juga

Kali ini, hero tank Mobile Arena baru diperkenalkan oleh Garena yaitu Lumburr. Bentuknya mirip golem, manusia raksasa yang tubuhnya semuanya adalah bebatuan. Menariknya, ia merupakan salah satu elemental yang menguasai elemen tanah. Terlihat dari bentuknya yang besar dan kokoh, ia mampu mengguncang arena pertempuran untuk membuat pertahanan musuh goyah!

Baca Juga

Jika kamu lihat lebih lanjut, bentuknya mirip dengan Tiny dari DOTA. Ia merupakan elemental tanah, terbentuk dari bebeatuan yang memiliki nyala magma di tubuhnya. Tangan kirinya berbentuk seperti ujung bola gada berduri yang menyala api.  Di beberapa bagian tubuhnya pun terdapat lumut-lumut, tumbuhan menjalar, dan rumput yang tumbuh. Tak lupa di bahu kirinya tumbuh pohon kecil.

Hero tank Mobile Arena
Sumber: Youtube.com

Berbeda dengan jenis hero tank Mobile Arena lainnya, ia merupakan jenis tank yang memiliki spesialisasi pada support dan control. Lumburr memiliki banyak skill disable yang membuat musuh kewalahan untuk bisa melarikan diri dari medan pertempuran yang sudah pecah sebelumnya. Yap, Lumburr dilengkapi banyak skill yang menyebabkan musuh terkena knock airborne dan juga menurunkan kecepatan berjalan mereka.

Nah kali ini saya akan membahas lebih detail mengenai hero tank Mobile Arena yang satu ini. Tentu sebagai hero baru, kehadirannya sangat menrik di mata publik. Nah sebelum membahas kemampuan yang Lumburr miliki, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu latar belakang dari sosok Lumburr.

Tanpa elemen bumi, dunia tidak akan menjadi apapun. Mungkin itulah yang muncul di benak manusia. Sebagai perwujudan dari keinginan Mother Earth, Lumburr diberikan kemampuan untuk merasakan dan menyelesaikan ketidakcocokan. Secara diam-diam ia telah menjadi pelindung planet Bumi. Ia melindungi planet itu dan seluruh mahkluk yang hidup di dalamnya selama berabad-abad. Tentu sebagai seorang elemental, ia tidak memiliki keterbatasan umur.

Hero tank Mobile Arena
Sumber: Youtube.com

Sebagai elemental yang hidup di alam liar bumi, ia berperilaku sesuai dengan hukum alam yang berlaku. Siapa yang kuat, maka ia lah yang mampu bertahan. Dengan hukum alam itu yang ia pakai sebagai kode moral, ia tidak pernah mencampuri perang antara manusia dan monster yang selama ini telah terjadi di bumi.

Namun Lumbur tidak bisa tinggal diam saja saat ia melihat kekuatan tidak alami dari neraka yang mampu menghancurkan segala yang dilewatinya. Melihat kebrutalan mahkluk neraka, ia akhirnya tak ragu untuk menampakan diri dan maju berperang melawan mereka.

Kekuatan Lumburr memang sangatlah kuat. Setelah bertarung dalam sebuah peperangan hebat yang tidak terhitung jumlahnya, ia kemudian dikenal sebagai kekuatan pelindung terpercaya bagi tentara Sekutu. Karena tubuh Lumburr sangat kuat bagai gunung, ia menjadi lawan yang tak tertandingi dalam setiap medan pertempuran!

“Aku harus membasmi segala mahkluk yang memusuhi alam!” itulah salah satu perkataan Lumburr yang paling bijaksana. Kini tak hanya para iblis dari neraka saja yang ia lawan, melainkan semua mahkluk jahat yang merusak alam. Mampukah Lumburr sang Earth Elemental melindungi bumi dari kehancuran?

Hero tank Mobile Arena
Sumber: Garena.vn

Itulah kisah dari Lumburr, sosok batu berjalan yang membentuk monster golem raksasa yang mematikan. Kebijaksanaan dan ketaatannya cukup memberikan teladan juga bagi kita loh, yaitu “Jangan merusak alam!”


 

Nah untuk kamu yang penasaran seperti apa kekuatan hero tank Mobile Arena ini, yuk simak bersama di halaman selanjutnya.

1
2

SHARE
Previous articleMr. Robot Season 3 Akan Lanjut Menceritakan Perjuangan Elliot!
Next articleKrilin dan Piccolo Ikut Bertarung di Dragon Ball FighterZ!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.