Mr. Robot Season 3 Akan Lanjut Menceritakan Perjuangan Elliot!

mr. robot musim 3

Mr. Robot season 3 akan perlihatkan perjuangan Elliot melawan semuanya—termasuk Mr. Robot sendiri.

Baca Juga

Trailer Inhumans, Serial TV Baru Milik Marvel, Telah Dirilis!

Trailer Inhumans yang dirilis oleh pihak ABC menampilkan karakter-karakter yang akan muncul di serial TV yang tayang bulan September tahun 2017!
Baca Juga

Setelah melewati season kedua yang cukup gelap dan kelam, sebentar lagi Mr. Robot season 3 akan hadir. Musim baru ini diberitakan akan berpusat pada Elliot yang diperankan oleh Rami Malek berusaha untuk mengambil alih lagi hidupnya setelah sebelumnya rusak karena faktor-faktor internal dan eksternal.

Mr. Robot bercerita tentang seorang peretas bernama Elliot Alderson. Tapi, Elliot ternyata juga adalah Mr. Robot. Pada season 2, Elliot ditembak oleh Tyrell Wellick yang ingin bekerja sama dengan Mr. Robot.

Ending season 2 itu memang terkesan menggantung dan membuat penasaran. Tapi ternyata Sam Esmail membocorkan bahwa hal tersebut tidak akan menjadi plot yang dipanjang-panjangkan di Mr. Robot season 3 nanti. Bahkan, dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Entertainment Weekly, Esmail menjanjikan bahwa Elliot akan hidup.

Dalam wawancara yang sama, Esmael juga menjelaskan bahwa dalam Mr. Robot season 3 para penonton akan bisa menyaksikan bagaimana Elliot berjuang untuk mendapatkan kembali hidupnya dari mereka yang sudah memanipulasinya—termasuk Mr. Robot.

Mr. Robot season 3 akan berpusat pada Elliot yang melawan balik orang-orang yang memanipulasinya. Dia tidak akan diam saja.”

Perjuangan itu mungkin akan sangat berat saat salah satu musuh Elliot adalah bagian dari kepribadiannya sendiri. Tapi kita lihat saja pergelutan unik ini nanti.

Meskipun berani membeberkan apa yang akan terjadi pada Elliot dalam Mr. Robot season 3, Esmail agak enggan memberi tahu nasib Tyrell Wellick. Tyrell sendiri tidak banyak muncul dalam season kedua.

“Untuk Tyrell, kita tidak tahu dia ada di mana, dan sedang apa. Di Mr. Robot season 3 kami akan berusaha menelusuri karakter Tyrell.”

Season 1 Mr. Robot bisa dibilang sukses besar dari segi respons kritikus. Serial ini bahkan mengantar Rami Malek memenangkan Emmy untuk aktor terbaik dalam sebuah serial drama.


Justru banyak yang memberikan kritik di season 2 karena sebuah kejadian di tengah-tengah musim. Nah, Mr. Robot season 3 akan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut dan kembali menjadi salah satu serial terbaik di televisi.

Kira-kira bagaimana cara Elliot melawan pihak-pihak yang selama ini menjadi musuhnya? Apa juga yang akan terjadi pada Tyrell setelah ini? Untuk tahu jawabannya, kita harus tunggu sampai Mr. Robot musim 3 tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Sumber: Entertainment Weekly, diedit oleh Fachrul Razi


 

Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleReview Get Even: Game Unik dengan Genre yang Campur Aduk!
Next articleInilah Lumburr, Hero Tank Mobile Arena yang Berupa Elemental Besar dan Kokoh!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.