Nendoroid Ash dan Pikachu Ini Bener-Bener Wajib Kamu Koleksi!

nendoroid ash dan pikachu

Salah satu figure keren yang wajib kamu koleksi kali ini adalah Nendoroid Ash dan Pikachu dari serial Pokemon. Jika kamu pecinta pokemon, cek di sini!

Baca Juga

Awalnya serial Pokemon dikenal gamer dari video game yang dirilis oleh Nintendo. Begitu gamenya sukses berat, mulai banyak media yang mengadaptasi seri Pokemon. Salah satunya adalah anime Pokemon yang hingga saat ini masih eksis di Jepang dan manca negara. Karakter utama anime Pokemon sendiri adalah Ace Ketchum yang selalu ditemani Pokemon kesayangannya yaitu Pikachu. Kali ini Good Smile Company menampilkan Nendoroid Ash dan Pikachu yang sangat keren!

Hingga saat ini, serial anime Pokemon sedang merayakan hari jadinya yang ke-20. Untuk memeriahkan hal itu, pihak perusahaan pengembang Pokemon bekerja sama dengan Good Smile Company menghadirkan Nendoroid Ash Ketchum dan Pikachu ini.

Menariknya, Ash yang tampil sebagai figure imut ini menggunakan pakaian yang ia kenakan di musim pertamanya loh. Tentu hal ini juga membuatmu bernostalgia kembali.

nendoroid ash dan pikachu


Ash Ketchum merupakan pemuda yang berasal dari Pallet City. Ketika berumur 10 tahun ia terpaksa menerima Pikachu sebagai Pokemon awalnya. Hal ini dikarenakan semua Pokemon lain telah habis diberikan kepada pelatih muda lainnya. Pikachu miliknya merupakan Pokemon yang unik, sebab ia tak mau berada di PokeBall. Ia mencintai kebebasan dan awalnya tidak suka kepada Ash. Namun ketika melihat kegigihan Ash dan melindunginya dari serangan Pokemon liar, Pikachu pun akhirnya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Ash.

Ikatan kuat di antara mereka tampak tidak bisa dilepas. Untuk itulah Nendoroid Ash ini juga disertakan figure Pikachu imut yang tak kalah menariknya. Untuk faceplate, Good Smile Company memberikan tiga macam ekspresi untuk Ash yaitu wajah senyum, wajah dengan ekspresi serius, serta tersenyum lebar sambil menutup mata.

nendoroid ash dan pikachu

Tak hanya itu saja, Pikachu juga hadir dalam dua wajah berbeda: tersenyum lebar dan serius. Lalu untuk topi yang dipakai Ash juga bisa diubah peletakannya baik tampak depan atau belakang. Hal ini membuatmu bisa mencari pose yang cocok, yang mirip dengan pose asli dalam serial anime Pokemon tersebut.

Nendoroid Ash dan Pikachu ini juga dilengkapi beberapa aksesoris pendukung dari serial Pokemon loh. Beberapa aksesorisnya antara lain adalah PokeBall, juga energi sengatan listrik dari Pikachu.

Sudah tak sabar mengkoleksi figure ini? Perilisannya dijadwalkan pada bulan Desember 2017 mendatang dengan harga 5.000 yen (sekitar 700 ribuan).

Winning Eleven 4

Ngomong-ngomong, para kolektor figure sepertinya wajib untuk mengunjungi Game Prime 2017. Acara yang satu ini memiliki Toy Alley, areanya mainan. Di sini kamu bisa menemukan komunitas mainan Indonesia dan juga berbelanja dari stan-stan yang menyediakan dagangan. Menarik, bukan?

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, tanggal 29 hingga 30 Juli 2017.


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous article5 Film Bertema Bully yang Akan Mengajarimu Cara Menghormati Orang Lain
Next articlePembahasan Fate/Apocrypha Episode 3: Hadirnya Romansa Antara Master dan Servant
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.