Masashi Kishimoto Tidak Tahu Kenapa Sakura Sangat Dibenci Penggemar. Kamu Juga Membencinya?

Sakura Karakter yang dibenci

Sakura karakter yang dibenci oleh sejumlah fan Naruto. Kenapa? Masashi Kishimoto sendiri tampaknya ikut bingung!

Dari sekian banyak karakter di serial animanga Naruto, tentu ada beberapa yang paling dibenci, seperti Danzo, Madara, Karin, bahkan Sasuke. Tetapi kenapa dari semua nama itu, Sakura karakter yang dibenci juga?

Kreator dari Naruto, Masashi Kishimoto sendiri merasa bingung dan tidak tahu kenapa tokoh utama wanita dalam serial ini yang paling tidak disukai. Sebelumnya, Masashi Kishimoto pernah diwawancara, dan mangaka ini membahas tentang popularitas Sakura Haruno.

Kishimoto mengatakan, saat membuat karakter Sakura, dia memasukkan berbagai macam unsur asli dari seorang gadis seumurannya, yaitu sering melakukan kesalahan dan tidak sempurna.

Tujuan Kishimoto membuat sifat Sakura seperti itu, tentunya ditujukan untuk pembaca wanita pada saat itu. Namun Kishimoto sendiri terkejut dan bingung saat mengetahui bahwa Sakura menjadi karakter yang paling dibenci penggemar.

Sakura Karakter yang dibenci

Kishimoto juga mengatakan bahwa dia sering mendapatkan pesan kebencian untuk Sakura. Karena kebencian para penggemar kepada Sakura, Kishimoto sampai merubah sedikit sifatnya saat memasuki Shippuden, dimana ketiga karakter utama sedang berlatih dengan para Sannin legendaris.

Jika membahas Sakura, memang para penggemar Naruto pasti paham tentang kebencian sebagain penggemar pada gadis ini. Banyak hal yang menjadi penyebab orang-orang membencinya.

Dari beberapa penyebab, yang paling sering dibahas oleh haters-nya adalah sifat Sakura yang sangat kasar, terutama kepada Naruto. Sebagian orang menganggap dia hanyalah gadis yang kasar, namun tidak bisa melakukan apapun selain menangis.

Rasa cintanya pada Sasuke juga sangat menyebalkan bagi sebagian orang. Sakura sendiri di akhir-akhr cerita merasa bahwa dirinya tidak bisa apa-apa, selalu tertinggal dan berada dalam perlindungan Sasuke maupun Naruto.

Sakura Karakter yang dibenci

Baca Juga

Permintaan seumur hidup Sakura kepada Naruto, yaitu membawa pulang Sasuke juga membuat sebagian orang berpikir bahwa gadis ini sangat menyusahkan Naruto. Para penggemar pun merasa senang saat Naruto berakhir dengan Hinata, bukan dengan Sakura.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga membenci Sakura? atau kamu menyukai karakter ninja medis berambut merah muda ini? Tinggalkan pendapatmu tentang Sakura Haruno di kolom komentar di bawah ya.

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah 8 Tim yang Bertanding di KASKUS Battleground Game Prime 2017
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck One Turn Kill Kickfire (Bagian 2)
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.