5 Aksi Demian Aditya yang Lebih SEMPURNA Dibandingkan America’s Got Talent

Aksi Demian Aditya sebagai escape artist telah memukau sebelum penampilan di America’s Got Talent.

Demian Aditya beraksi kembali. Pada kesempatan kali ini, Demian juga mempertunjukan kebolehannya dalam aksi sulap escapologist—sulap yang sama seperti yang dipertunjukan dulu. Bedanya, aksinya kali ini dilakukan di luar ruangan dan dengan trik yang berbeda—yang tentu saja jauh lebih keren. Kamu bisa tonton aksi Demian melalui video yang dipos oleh akun resmi America’s Got Talent di YouTube di bawah ini:

Dari video di atas, kita bisa melihat para juri America’s Got Talent tegang ketika melihat Demian dikubur dalam sebuah lubang pasir sedalam 10 kaki (sekitar 3 meter). Sebelum dikubur, tubuhnya juga diikat dengan sebuah rantai besi.

Baca Juga

Ketika waktu 5 menit hampir selesai, kamera di dalam peti pun mati, dan penonton, juri, serta istri Demian dibuat tegang melihatnya. Lalu, tanpa diduga, ternyata Demian pun sudah muncul di atas sebagai salah satu kru yang semenjak awal menutup lubang pasir. Semua orang yang berada di sana pun terlihat tercengang melihatnya—bahkan sampai “Donald Trump” (bukan yang asli tentunya) dan Andy Signore, host dari Screen Junkies, juga dibuat tercengang.

Tidak hanya di America’s Got Talent, Demian Aditya telah melakukan berbagai aksi ekstrim lainnya sebagai escape artist. Tidak heran jika Demian Aditya bisa memukau publik internasional, karena sepanjang kariernya ia telah melakukan aksi ekstrem yang lebih berbahaya daripada di America’s Got Talent.

Apa saja aksi ekstrem Demian Aditya yang lebih seru daripada di America’s Got Talent? Berikut adalah 5 aksi Demian sebagai escape artist.

Water Torture

Ilusi ini tidak menggunakan trik kamera atau editing khusus. Bahkan selama proses yang berlangsung hanya menggunakan satu kamera perekam saja. Tentu saja perpindahan Demian dari penjara air ke atap mobil berhasil dilakukan di luar nalar kita.

Motorbike Illusion

Dalam keadaan terikat, sepeda motor melaju kencang ke arah layar di mana Demian duduk tak berdaya. Penonton berusaha menghentikan motor tersebut, namun terlambat, motor ini pun menabrak layar.

Namun Demian justru tidak ada di sana. Bahkan ternyata sang pengemudi motor adalah Demian itu sendiri!

The Guillotine

Demian dalam keadaan terborgol, meletakkan kepalanya di bawah pisau tajam guillotine. Waktu terus berjalan, namun Demian tidak beranjak. Pisau guillotine pun jatuh, membuat seantero penonton kaget histeris.

Bagaimana dengan Demian?

Di hadapan penonton, justru Demian menunjukkan dirinya tidak apa-apa. Bagaimana ia bisa lolos dari pisau tajam guillotine?

Burried alive

Bukan cuma di America’s Got Talent saja Demian pernah dikubur hidup-hidup. Di daerah bendungan Jatiluhur, Demian menggali lubang seukuran kuburan dengan traktor. Ia pun dikubur hidup-hidup di dalam lubang itu.

Namun setelah selesai dikubur, salah satu penggali justru menampakkan diri sebagai Demian. Kapan ia berpindah dari dalam tanah menjadi sang penggali kubur?

Perfect Escape

Kali ini aksi ekstrem Demian menghadapi tantangan yang luar biasa. Berbeda dari aksi ekstrem lainnya, aksi ini menampilkan Demian dikubur hidup-hidup dalam semen!

Dan tidak main-main, Demian dikubur dalam semen selama 50 jam lamanya. Tentunya mengingat semen yang bisa mengeras dan keterbatasan gerak tubuh Demian, membuat trik ini menjadi sangat berbahaya.

Walaupun begitu Demian bisa melewati 50 jam dikubur hidup-hidup dan mencetak rekor dunia.


 

Jadi, aksi Demian Aditya mana yang paling memukaumu? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleKamu Bisa Seperti Saitama: Mengupas Program Latihan One Punch Man
Next articleLive Action Gintama Kantongi Ratusan Miliar di Minggu Pertama Penayangannya
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.