Wow, Para Friends dari Japari Park Hadir di Layar Kaca!

Kemono Friends Poster
Sumber: Anime News Network

Kemono Friends adalah anime paling sugoi tahun ini. Sekarang, teman-teman yang imut dari Japari Park bisa kamu tonton lewat televisi.

Baca Juga

Selamat pagi dari Japari Park. Taman yang satu ini adalah wilayah luas yang dihuni berbagai macam satwa setengah manusia yang lucu, imut, dan menggemaskan. Mereka adalah Friends! Bersama mereka, kamu akan diajak keliling Japari Park sambil makan Japari Bun dan mendapatkan petualangan yang seru. Wow, sangat menyenangkan!

anime kemono friends

Kemono Friends adalah anime yang awalnya berasal dari mobile game dengan judul yang sama. Sayangnya mobile game buatan Nexon ini tidak terlalu populer, sehingga game yang dirilis Maret 2015 ini ditutup pada Desember 2016 kemarin.

Meski mobile game-nya ditutup, proyek animasinya tetap berjalan, digarap oleh studio Yaoyorozu. Tak disangka, ternyata anime Kemono Friends jadi bom nuklir yang kesuksesannya tak hanya melibas Jepang, namun juga mancanegara. Sebagai bukti, Kemono Friends sudah mendapatkan jutaan view di situs streaming video jepang, niconico.

Bahkan penayangan perdana anime ini mengalahkan jumlah view episode pertama Kono Subarashiki Sekai ni Shukufuku wo dengan jumlah 1,49 juta!

Kemono Friends Kaban Serval
Sumber: Aniplus

Daftar 10 Friends Paling Menarik dari Anime Kemono Friends

Siapakah karakter paling menarik dari anime Kemono Friends? Ini daftar versi Duniaku.net! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Kemono Friends bercerita tentang petualangan seorang gadis bernama Kaban (karena dia bawa tas kemana-mana) bersama Friend kucing bernama Serval. Bersama robot bernama Lucky Beast alias Boss, mereka menjelajah Japari Park untuk mencari rahasia dari Japari Park. Tentunya petualangan mereka sangat menyenangkan karena bertemu dengan banyak Friends.

Salah satu Friend yang bisa dijumpai di Japari Park, Shoebill

Penasaran seperti apa petualangan Kaban dan Serval? Seperti apa Friends yang akan ditemui mereka berdua? Jangan khawatir. Sekarang, petualangan Kaban dan Serval bersama dengan teman-teman Japari Park hadir di stasiun TV Aniplus! Simak trailer berikut ini.

Bagi kalian yang berlanggnan televisi kabel, kalian bisa menonton anime yang paling hits dan ngetren di Jepang lewat saluran Aniplus. Kemono Friends tayang perdana hari ini, tanggal 20 Juli jam 17.30 waktu Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan, ya! Salam dari teman-teman di Japari Park!

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 


SHARE
Previous articleSiapakah Petarung Universe 7 yang Akan Memenangkan Tournament of Power?
Next articleDari Gak Punya Alamat E-Mail sampai Buta Warna, Inilah 7 Fakta Menarik Christopher Nolan
Kontributor yang menekuni dan menikmati bidang media dan karya kreatif. Minat utama adalah Mecha, Media, dan Meme.