Daftar 6 Tokoh Penjahat WWE Paling Kejam Sepanjang Masa

Mulai dari memerintahkan musuh mereka untuk ditabrak dengan mobil, menghajar pegulat yang cuma punya satu kaki habis-habisan, sampai mencoba membakar komentator, para pegulat WWE ini tergolong sangat kejam!

Baca Juga

Tokoh penjahat WWE biasanya dibuat pengecut, menyebalkan, dan menghalalkan segala cara untuk menang. Dengan begini, penonton akan gregetan melihat mereka akhirnya dikalahkan oleh para pegulat pahlawan.

Tapi ada juga sejumlah tokoh penjahat yang benar-benar ganas. Mereka tidak ragu untuk menyiksa musuh mereka, atau bahkan anggota keluarga sang lawan yang tidak ada hubungannya dengan konflik.

Siapa saja tokoh-tokoh keji ini? Mari kita lihat!

1

Triple H

Seperti kebanyakan petarung WWE, Triple H terkadang berperan sebagai pegulat baik, kadang sebagai pegulat jahat. Namun keganasannya sebagai tokoh pegulat jahat WWE begitu banyak dan brutal, hingga sebenarnya mengherankan ada yang bisa percaya ke dia saat dia sedang menjadi baik.

Beberapa kejahatannya (dan ini hanya yang penulis ingat saja) adalah:

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Penasaran siapa sih pegulat WWE paling ditakuti? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

-Menculik dan menikahi paksa Stephanie McMahon. Memang akhirnya Stephanie menjadi partner in crime-nya, dan bahkan menikah sungguhan. Namun saat ini terjadi, Stephanie masih dikenal sebagai gadis baik-baik. Bahkan Stephanie diculik sebelum alur pernikahan dengan Test.

-Meminta Rikishi menabrak Stone Cold Steve Austin, hingga Stone Cold mengalami cedera panjang.

-Begitu didukung oleh Vince McMahon, dia menguasai seluruh WWE. Kalau ada pegulat seperti The Rock dan Chris Jericho yang mencoba melawannya, geng D-Generation X akan mengeroyok mereka tanpa konsekuensi dari bos.

-Saat bekerja sama dengan Stone Cold, dia dan Stone Cold memukuli Lita dari Hardy Boyz dengan kursi besi.

-Sebagai eksekutif, dia mempersulit hidup Daniel Bryan dan bahkan mencoba mencegah Bryan meraih gelar juara.

-Mengejek Booker-T dengan sindiran-sindiran rasis menjelang Wrestlemania 19.

Hebatnya sih, ini baru sebagian kecil saja dari dosa Triple H.

2

Brock Lesnar

superstar wwe

Bagaikan Doomsday, Brock Lesnar hobi menghancurkan segala sesuatu yang berada di hadapannya. Ia seakan tidak peduli apa yang dia lawan itu adalah pegulat dengan tendensi baik, seperti Randy Orton, atau pegulat yang bertendensi jahat. Kalau kamu dijadwalkan bertanding dengan Lesnar, Lesnar akan mencoba meremukkanmu.

Salah satu kasus kekejaman Lesnar terjadi di SmackDown! pada tahun 2003.

Itu bukan CGI. Musuh Lesnar, Zach Gowen, benar-benar adalah pegulat berkaki satu.

Walau ibu Zach Gowen sendiri menyaksikan pertarungan ini, Lesnar tidak menahan diri untuk menghabisinya. Dia membanting Gowen, hingga satu kaki yang tersisa membentur bagian luar tiang ring. Saat Gowen ditandu, Lesnar masih memukulinya. Lesnar bahkan mendorong Gowen yang sudah di kursi roda untuk jatuh dari tangga.

Untuk yang lebih baru, jangan lupakan yang dilakukan Lesnar ke Randy Orton. Ia memukuli Orton hingga berdarah-darah dan harus ditahan untuk tidak lanjut menghancurkan musuhnya.


 

Siapa lagi nih tokoh penjahat WWE paling kejam? Baca lanjutannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah Kisah Hidup Gatotkaca, Sang Hero Baru Mobile Legend
Next article5 Film yang Diadaptasi dari Buku Ini Gagal Memenuhi Ekspektasi
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.