Ada Hubungan antara Kematian Chester Bennington dan Chris Cornell yang Meninggal Tahun Ini

Ada hubungan antara kematian Chester Bennington dan Chris Cornell yang mungkin tak kamu sadari.

Baca Juga

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia di usianya yang ke-41. Chester ditemukan menyusul sebuah telepon tentang kematian di Palos Verdes Estates, sebuah perumahan di Los Angeles. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan Chester Bennington meninggal karena gantung diri.

Kabar meninggalnya Chester Bennington seakan menjadi pukulan kedua bagi para penggemar musik dunia. Sebelumnya, vokalis Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell, meninggal dunia usai tampil di hadapan 5.200 penonton bersama Soundgarden di Fox Theater, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, pada Mei lalu.

Usut punya usut, kematian dua vokalis yang dikenal sebagai teman dekat ini ternyata punya keterkaitan satu sama lain. Berikut ini deretan hubungan antara kematian Chester Bennington dan Chris Cornell yang mungkin tak kamu sadari.

1

Keduanya Meninggal karena Gantung Diri

Chester Bennington dan Chris Cornell

Baik Chester Bennington dan Chris Cornell diketahui mengambil jalan bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Dilansir The Sun, Chris Cornell ditemukan tewas di kamar mandi MGM Grand Detroit Hotel tak berselang lama setelah menggelar konser bersama bandnya. Paramedis yang datang di lokasi kejadian menuturkan jika Chris meninggal karena gantung diri.

Sama seperti sahabat dekatnya, Chester Bennington pun memilih jalan gatung diri pada usianya yang ke-41. Kematian Bennington ini ditenggarai karena masalah obat-obatan  dan kecanduan alkohol.

2

Chester Bennington Meninggal di Hari Ulang Tahun Chris Cornell

Entah kebetulan atau tidak, namun faktanya Chester Bennington memilih mengakhiri hidupnya di hari ulang tahun Chris Cornell yang ke-53. Chester Bennington ditemukan tewas di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (20/7) pukul 09.00 pagi.

3

Chester Menulis Surat Setelah Kematian Chris Cornell

 

Sebagai seorang sahabat, Chester Bennington merasa terpukul ketika mendengar kabar jika Chris Cornell meninggal dunia. Ia pun mempersembahkan sebuah surat yang dibuat khusus untuk mengenang jasa-jasa Chris Cornell yang diunggah di akun Twitter.

I’m still weeping, with sadness, as well as gratitude for having shared some very special moments with you and your beautiful family,” tulis Chester di suratnya.

Selain itu, Chester juga datang khusus ke pemakaman Chris Cornell dan mempersembahkan sebuah lagu “Hallelujah” milik Leonard Cohen.

Diketahui jika Chris Cornell merupakan salah seorang yang menginspirasi Chester Bennington di dunia musik.

4

Chester dan Chris Sering Manggung Bareng

Chester Bennington dan Chris Cornell tak jarang melakukan kolaborasi di atas panggung. Salah satunya seperti yang terjadi pada tahun 2009, ketika Chris (Audioslave), tampil menyayikan lagu bersama Chester Bennington (Linking Park) di sebuah konser.

5

Chester Ayah Baptis dari Anak Chris

Sebagai bukti persahabatan, Chris Cornell memilih Chester Bennington untuk menjadi ayah baptis dari salah seorang anaknya. Dalam foto di atas, kamu bisa melihat Chester Bennington hadir dalam acara pembaptisan Christopher Nicholas, anak dari Chris Cornell.

Selamat jalan Chester Bennington & Chris Cornell.

Kabar Duka: Chester Bennington, Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia

Turut berduka cita atas kepergian pentolan band Linkin Park yang satu ini.
Baca Juga

Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah 5 Fakta Mengerikan dari Dunia Pokemon yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Next articleTeaser Pacific Rim 2 Tampilkan John Boyega dan Jaeger Keren!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca