Kabar Duka: Chester Bennington, Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia

Chester Bennington meninggal

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia di usianya yang ke-41

Bagi kalian yang besar di tahun 2000-an, mungkin mengenal Linkin Park sebagai salah satu band yang menemani kalian tumbuh dewasa. Tapi hari ini, jam 9 pagi waktu setempat, Chester Bennington meninggal dunia.

Chester ditemukan menyusul sebuah telepon tentang kematian di Palos Verdes Estates, sebuah perumahan di Los Angeles. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan Chester Bennington meninggal karena gantung diri pada usianya yang ke-41.

Berita bahwa Chester Bennington meninggal dunia mungkin akan menjadi hal yang mengejutkan bagi mereka yang besar di tahun 2000-an. Album Hybrid Theory dan Meteora seakan menjadi lagu tema untuk anak-anak di generasi itu, mau yang tinggal di Indonesia maupun di negara lain.

Sampai sekarang saja rasanya tidak sulit untuk menemukan orang-orang yang masih mengenal lagu In The End, Crawling, Faint, dan banyak lagi hits dari band ini.

Belum lama ini, Linkin Park baru saja merilis album terbaru mereka: One More Light. Dan belum ada 1 hari yang lalu, mereka juga merilis sebuah video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul Talking to Myself.

Kepergian Chester juga mengejutkan teman dan salah satu anggota Linkin Park yang lain, Mike Shinoda. Lewat sebuah cuitan di Twitter, Mike menyatakan bahwa ia amat terkejut akan berita meninggalnya Chester.

Bukan hanya Mike Shinoda, salah satu band rock dari Las Vegas, Imagine Dragons, juga menyuarakan rasa bela sungkawa mereka.

Chester Bennington meninggal dunia pada tanggal 20 Juli 2017 waktu setempat, yang bertepatan dengan hari ulang tahun sahabatnya—vokalis dari Soundgarden, Chris Cornell. Cornell sendiri meninggal dunia pada bulan Mei lalu.

Berita meninggalnya Chester Bennington amat mengejutkan untuk semua pihak. Terlebih lagi karena Linkin Park baru saja menentukan bahwa mereka akan menggelar tur yang harusnya akan dimulai pada minggu depan.

Saat ini, kasus Chester tengah dalam investigasi kepolisian Los Angeles. Chester Bennington meninggalkan seorang istri dan 6 orang anak dari dua pernikahan yang pernah ia jalani. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam melewati ini semua.


Baca Juga

Kolaborasi Linkin Park dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter

Menjelang perilisannya tiga hari lagi, sebuah music trailer meluncur di dunia maya, tak hanya sekedar menampilkan adegan-adegan baru dari film Abraham Lincoln: Vampire Hunter, tapi trailer ini juga memperkenalkan lagu baru dari grup band rock, Linkin Park.
Baca Juga

Sumber: BBC News, diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleSelain Demian, Inilah 6 Pesulap Terbaik Indonesia yang Pantas Jadi Idola
Next articleGintama Bekerjasama dengan Perusahaan Pakaian Ternama untuk Menyajikan Desain Konyol!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.