Inilah 5 Fakta Mengerikan dari Dunia Pokemon yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Fakta Mengerikan Pokemon

Ada sejumlah fakta mengerikan dunia Pokemon yang mungkin tidak akan kamu sangka. Mau tahu? Baca saja pembahasannya di sini!

Baca Juga

Pokemon telah tayang selama 20 tahun. Serial ini sering ditayangkan di televisi lokal, dan menemani masa kecil kita. Baik penulis maupun pembaca pasti mengenal beberapa Pokemon lucu yang sering muncul di dalam serialnya seperti Pikachu, Charmander, Togepi, dan lain-lain.

Karena kelucuannya, sampai-sampai kita dibuat terpana dan ingin berada di dunia Pokemon untuk menjadi Pokemon Trainer terbaik. Menangkap, melatih, merawat dan bertarung dengan Pokemon milik kita sendiri menjadi impian banyak orang.

Namun tahukah kalian bahwa dunia Pokemon tidak selalu lucu dan menggemaskan? Buktinya adalah 5 fakta mengerikan dunia Pokemon ini.

1

Banette adalah Boneka Pembalas Dendam

Fakta Mengerikan Pokemon

Banette adalah Pokemon bertipe Ghost atau hantu. Di Pokedex miliknya, Banette dijelaskan sebagai Pokemon berbentuk boneka yang memiliki kebencian murni di dalam dirinya. Kenapa dia bisa memiliki energi negatif ini?

Pokemon berwarna ungu ini memiliki dendam kepada anak-anak yang membuang mereka, saat mereka masih dalam wujud boneka. Hal ini terungkap dari Pokedex-nya di game Pokemon Emerald.

“Boneka yang dibuang dan diabaikan akan menjadi Pokemon ini. Dia hidup di tempat sampah, dan selalu penasaran serta mencari anak-anak yang membuang dirinya di sini.” Itu sudah menjelaskan fakta mengerikan dari Pokemon ini. Boneka dan Hantu adalah kombinasi yang buruk.


2

Yamask adalah Mayat dan Cofagrigus akan Memakanmu!

Fakta Mengerikan Pokemon

Cofagrigus adalah Pokemon yang berbentuk peti mati. Memang jika dilihat sekilas, Pokemon ini terlihat biasa saja, seperti umumnya Pokemon bertipe Ghost. Tapi lihat Pokedex-nya, dan kamu akan mengungkap fakta mengerikan dunia Pokemon yang berhubungan dengan monster ini.

Di Pokedex Cofagrigus dijelaskan bahwa dia akan memakan siapapun yang berada di dekatnya, lalu dengan mudahnya dia akan mengubah orang atau mahluk itu menjadi mumi. Di Pokedex Pokemon Black and White, dijelaskan bahwa pencuri makam yang salah mengira Pokemon ini adalah peti, tubuhnya akan terjebak di dalam Cofagrigus!

Lalu bagaimana dengan Trainer atau pemilik dari Pokemon ini? Apakah selama ini dia dikendalikan oleh Cofagrigus?

Bagaimana dengan Yamask? Yamask adalah bentuk Cofagrigus sebelum berevolusi. Di Pokedex Pokemon Black, Yamask adalah Pokemon yang memakai topeng, dan topeng ini adalah penggambaran wajahnya saat mereka masih hidup sebagai manusia. Lanjutannya, terkadang Yamask menangis saat melihat topeng tersebut, mengingat saat-saat dia masih menjadi manusia.


Apa? Hantu anak kecil berubah menjadi Pokemon? Pokemon apakah itu? Cek halaman selanjutnya untuk contoh lain fakta mengerikan dunia Pokemon!

1
2

SHARE
Previous articleWaduh, Serial TV One Piece Versi Hollywood Resmi Akan Diproduksi!
Next articleAda Hubungan antara Kematian Chester Bennington dan Chris Cornell yang Meninggal Tahun Ini
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.