Hero Gatotkaca Mobile Legends Sudah Bisa Kamu Beli dan Mainkan!

hero Gatotkaca Mobile Legends

Akhirnya hero Gatotkaca Mobile Legends sudah rilis di server utama. Kini sang jagoan dan kesatria dari Pringgodani ini sudah bisa kamu beli dan mainkan!

Muncul Juga Marksman Mobile Legends Terlincah, Karrie sang Bintang yang Hilang

Moonton mulai memperkenalkan banyak Marksman Mobile Legends baru. Salah satunya adalah Karrie, gadis berkulit hitam yang sangat lincah dalam bertarung.
Baca Juga

Akhirnya kesatria Pringgodani, hero Gatotkaca Mobile Legends muncul di Land of Dawn untuk bertanding melawan hero legendaris lainnya. Sebelumnya kesatria dengan otot kawat dan tulang besi ini sudah bisa dimainkan di server Advance. Lebih menariknya, hero kuat ini memiliki peran sebagai tank dan mage. Tentu saja ia menjadi hero dengan kombinasi unik, tank tetapi memiliki daya rusak magis yang besar!

Baca Juga

Moonton sebelumnya memang sedang merangkul banyak negara di Asia dengan memberikan beberapa hero baru yang menjadi ikon suatu negara. Misalnya saja Yi Sun Shin yang merupakan pahlawan paling berjasa di Korea, juga Lapu Lapu yang merupakan pahlawan berasal dari Filipina. Kini untuk Indonesia, salah satu pahlawan yang dipilih adalah Gatotkaca, tokoh mitos yang terkenal lewat wayang kulit.

Masih belum jelas kenapa Gatotkaca bisa masuk ke Land of Dawn. Namun yang jelas Gatotkaca yang masuk ke Mobile Legends ini adalah karakter dari komik Garudayana karya Is Yuniarto. Komik tersebut menceritakan tentang Kinara, pemburu harta yang hidup di zaman sebelum terjadinya Mahabarata. Dalam perjalanannya mencari harta, ia bertemu dengan sosok Gatotkaca, kesatria pemberani yang mampu terbang ke udara.

Pihak Moonton sendiri tidak memberikan cerita detail mengenai kedatangan Gatotkaca di Mobile Legends. Mereka justru mengenalkan bahwa Gatotkaca sang tulang besi ini adalah putra dari Bima dan Arimbi di dunia Arcapada. Sejak masih kecil ia dikenal sebagai jawara dari pada dewa-dewa yang ada. Pernah kalah dan hampir tewas, ia bangkit menjadi seorang pahlawan super kuat dari klan Pendawa.

Gatotkaca diceritakan juga memiliki kemampuan supernatural yang ia dapatkan dari hasil kerja keras latihannya di Kawah Candradimuka. Kini sosok ksatria itu diperkuat dengan berbagai peralatan sakti yang tak kalah kuatnya dibanding hero Mobile Legends lainnya. Salah satu perlengkapannya adalah baju zirah Antakusuma yang memberikannya kekuatan super. Senjata utamanya adalah pelindung tangan besi kembar Brajamusti dan Brajadenta.

hero Gatotkaca Mobile Legends


Salah satu keunggulan dari Gatotkaca yang paling umum dan juga terlihat di komik Garudayana adalah kemampuan untuk terbang ke angkasa. Sebagai pemburu ashura (butho atau raksasa), salah satu cara paling ampuh untuk menghantam mereka adalah dengan kemampuan terbang. Ia bisa dengan bebas memukul musuh-musuhnya secara telak di wajah karena kemampuan terbangnya ini!

Kini Kesatria Pringgodani ini sudah bisa kamu mainkan loh. Tentunya kamu harus membelinya terlebih dahulu. Untuk harganya sendiri, hero Gatotkaca Mobile Legends ini dibanderol seharga 32.000 Battle Point (BP) atau 599 Diamond. Namun dalam minggu ini, kamu bisa membelinya dengan harga 419 Diamond saja loh. Lebih menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan Gatotkaca dan skin alternatif sepaket dengan harga 608 Diamond minggu ini.

hero Gatotkaca Mobile Legends

Untuk desain karakter, wujud yang dipakai Moonton ini memang diadaptasi langsung dari Gatotkaca karya Is Yuniarto. Salah satu desain yang menonojol adalah pada simbol bintang yang ada di baju zirah Antakusumanya. Selain itu, keseluruhan wajah, skema warna, dan bentuk tubuh sudah benar-benar mirip dengan versi komiknya.


 

Penasaran dengan kemampuan hero Gatotkaca Mobile Legends yang baru saja muncul ini bukan? Untuk memahami lebih jelas setiap kemampuan yang dimiliki Gatotkaca, kamu bisa membaca halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleInilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya
Next articleWaduh, Serial TV One Piece Versi Hollywood Resmi Akan Diproduksi!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.