Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

kemiripan generasi Boruto

Naruto dan teman-temannya kini telah menjadi orang tua. Kemiripan apa yang mereka turunkan oleh mereka ke ninja-ninja muda generasi Boruto?

Baca Juga

Animanga Naruto telah berakhir, memberikan akhir cerita yang cukup memuaskan, yaitu dunia Shinobi bersatu, tidak ada lagi konflik dan peperangan antar negara. Selain itu, tokoh-tokoh penting di dalam cerita Naruto juga telah dewasa dan memiliki keluarganya sendiri.

Dari sekian banyak keluarga yang ada, terutama dari generasi Naruto, kemiripan apa saja yang generasi ini turunkan kepada anak-anak mereka? Mulai dari Boruto, Sarada, Shikadai dan lain-lain, berikut adalah kemiripan anak-anak di generasi Boruto dengan orang tuanya.

1

Boruto dan Himawari Uzumaki

kemiripan generasi Boruto

Boruto dan Himawari adalah kakak beradik, putra dan putri dari keluarga Hokage ketujuh, Naruto Uzumaki dan Hinata Uzumaki. Kemiripan apa yang diturunkan Naruto? Hokage ketujuh menurunkan ciri khasnya yang paling mencolok kepada kedua buah hatinya, yaitu garis seperti kumis kucing di pipi.

Namun berbeda dengan Naruto, Boruto dan Himawari hanya memiliki dua garis. Boruto mewarisi rambut kuning dari sang ayah. Tidak hanya rambut, sifat sang ayah yang suka mengacau, juga mental berani dan “Bertindak sebelum Berfikir” Naruto juga diturunkan ke Boruto.

Uniknya, Boruto juga pernah menunjukan wajah malu dan pipinya yang berubah menjadi merah merona saat Sarada mendekati wajahnya, dan mengatakan bahwa matanya Boruto lebih biru dari Hokage Ketujuh. Sifatnya yang ini mirip Hinata.

Bagaimana dengan Himawari? Himawari Uzumaki tumbuh sebagai gadis kecil yang manis dan baik. Dia juga ramah dan ceria. Bisa dibilang kedua sifat orang tuanya digabung menjadi satu dalam dirinya.

Himawari memiliki warna rambut yang gelap seperti ibunya, matanya biru seperti sang ayah, dan bisa menjadi Byakugan seperti Hinata. Nama Himawari sendiri memiliki kanji 向日葵 yang berarti bunga matahari. Kanji itu juga bisa dibaca menjadi “Hinata”, dan juga “Hyuga” (日向).


2

Sarada Uchiha

kemiripan generasi Boruto

Sarada Uchiha adalah putri tunggal dari pasangan Sasuke dan Sakura Uchiha. Seperti Boruto, Sarada juga banyak menurunkan sifat dan kemiripan fisik dari kedua orang tuanya.

Rambut Sarada berwarna hitam. Tentunya warna rambut ini seperti Sasuke dan beberapa anggota klan Uchiha lainnya. Sasuke juga menurunkan sedikit sifatnya. Awalnya Sarada digambarkan sebagai gadis yang jarang tersenyum dan terkesan “cool,” namun sifatnya mulai berubah saat umurnya bertambah.

Sedangkan menurut Naruto, sifat Sakura yang turun kepada gadis ini adalah wajah dan terutama ekspresinya saat sedang marah. Bagaimana dengan kekuatan?

Sarada memiliki Sharingan, seperti anggota Uchiha lain. Sharingan-nya pertama kali muncul ketika dia berumur 11 tahun. Dari Sakura, dia menurunkan teknik pengendalian chakra, dan serangan fisik yang sangat kuat.

Di manga, terlihat juga gaya bertarung Sarada lebih mendekati gaya Sakura ketimbang Sasuke. Hal ini disebabkan karena Sarada lebih sering melihat ibunya ketimbang ayahnya, yang saat anime Boruto dimulai sudah lama sekali tidak pulang.

Di film Boruto, Sarada bisa mengumpulkan chakra di tangannya, dan memukul Tarui dengan sangat kuat hingga terpental menuju sudut arena.


Ino-Shika-Cho generasi ketujuh, apakah mereka mirip dengan orang tua mereka? Cek halaman selanjutnya untuk mengetahui perbandingan generasi Boruto dengan orang tua mereka!

1
2
3

SHARE
Previous articleGintama Bekerjasama dengan Perusahaan Pakaian Ternama untuk Menyajikan Desain Konyol!
Next articleHero Gatotkaca Mobile Legends Sudah Bisa Kamu Beli dan Mainkan!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.