Selain Demian, Inilah 6 Pesulap Terbaik Indonesia yang Pantas Jadi Idola

Masih banyak pesulap-pesulap terbaik Indonesia selain Demian yang punya skill mengagumkan. Contohnya saja seperti enam pesulap berikut ini

Nama Demian Aditya belakangan menjadi perbincangan hangat di Indonesia maupun luar negeri. Hal ini tak terlepas dari aksi-aksi menakjubkannya di panggung America’s Got Talent. Bahkan aksi Demian di show pertama masuk sebagai 10 aksi terbaik yang pernah hadir di America’s Got Talent.

Tapi tentu saja Demian bukan satu-satunya pesulap asal Indonesia yang punya skill luar biasa. Lihat saja nama-nama enam pesulap terbaik Indonesia di bawah ini, yang aksinya bakal membuatmu takjub. Kira-kira siapa saja ya?

1

Deddy Corbuzier

pesulap indonesia terbaik

Deddy Corbuzier bisa dibilang sebagai pelopor berkembangnya seni sulap di Indonesia. Mendalami aliran mentalis, salah satu atraksi yang paling terkenal dari Deddy Corbuzier adalah membengkokkan sendok dengan kekuatan pikiran.

Setelah cukup sukses sebagai pesulap, Deddy pun melebarkan sayapnya di panggung hiburan Indonesia sebagai pembawa acara talk show dan juga bermain dalam beberapa film.

2

Romy Rafael

Pesulap terbaik Indonesia selanjutnya adalah Romy Rafael. Sebenarnya Romy sempat menolak jika dirinya disebut pesulap, pasalnya bidang yang geluti adalah seni hipnotis.

Pria yang identik dengan penutup kepala ini mendalami seni hipnotis selama 4 tahun di Amerika, antara lain di Hypnotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, dan Institute for Neuro Research and Education.

Kehebatan Romy Rafael sempat diakui oleh Museum Rekor Indonsia (MURI) ketika berhasil menghipnotis sekitar 500 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta pada tanggal 11 November 2005.

3

Denny Darko

Namanya memang belum sepopuler dua pesulap terbaik Indonesia di atas. Namun untuk urusan skill, tak perlu meragukan kemampuan pria kelahiran 01 Juni 1977 ini.

Nama Denny Darko pertama kali mencuat ketika dirinya mengikuti program pencarian bakat The Master yang ditayangkan di RCTI. Lewat aksi-aski menakjubkannya, Denny pun dinobatkan sebagai salah satu pesulap Indonesia yang cukup diperhitungkan.

4

Joe Sandy

Mungkin banyak orang yang membenci pelajaran matematika. Namun di tangan Joe Sandy, matematika menjadi hal yang sangat menyenangkan. Dikenal dengan sebutan Master of Number, Joe Sandy banyak membuat penonton terkagum-kagum melihat aksi sulap yang menggabungkan perhitungan angka-angka rumit.

Kehebatannya itu jugalah yang membawa dirinya meraih gelar juara pertama dalam ajang The Master Season season 1.

5

Rizuki

Pesulap terbaik Indonesia

Dunia sulap Indonesia tak selalu didominasi oleh kaum pria. Rizukaimembuktikan jika perempuan pun bisa unjuk gigi sebagai pesulap. Dalam ajang pencarian bakat The Master Season 3, Rizuki sempat dianugrahi gelar Master of Hi-tech Magic, padahal saat itu ia masih berusia 16 tahun.

6

Oge Arthemus

Bersama Bow Vernon, Oge Arthemus adalah pesulap yang didik langsung oleh Master Deddy Corbuzier. Dikenal sebagai pesulap yang ahli menyelamatkan diri dari bahaya atau Escapologist, Oge kerap kali menampilkan atraksi yang mengancam nyawa. Bahkan ia harus mengalami luka bakar di tangan, wajah dan kakinya dalam salah satu episode The Master Season 5.

Namun dengan tekad yang kuat, ia pantang menyerah dan berhasil masuk babak final serta berhasil keluar sebagai juara.


 

Nah adakah pesulap terbaik Indonesia favoritmu? Ada nama lain yang harusnya masuk ke daftar, namun tidak disebutkan di sini? Sebutkan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous article5 Film yang Diadaptasi dari Buku Ini Gagal Memenuhi Ekspektasi
Next articleKabar Duka: Chester Bennington, Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca