Gintama Bekerjasama dengan Perusahaan Pakaian Ternama untuk Menyajikan Desain Konyol!

Clothing Gintama

T-shirt Gintama hasil kerja sama dengan brand clothing ternama ini hasilnya malah unik dan konyol!

Para penggemar atau pecinta anime pasti mengetahui bagaimana serial animanga Gintama menyajikan sesuatu yang berbeda. Setiap episode dari serial ini seakan sangat berarti dan terlalu berharga untuk dilewatkan.

Gintama sudah pernah bekerja sama beberapa kali dengan pihak dari luar Shonen Jump, seperti pembuatan film, maupun game. Tetapi kerja sama kali ini agak sedikit unik dan berbeda dengan yang biasanya.

Serial Gintama akan bekerja sama dengan pabrikan pernak-pernik dan brand clothing terkenal di Jepang, yaitu Swimmy Design Lab untuk pernak-pernik dan juga HTML03. Kedua merek ini sudah cukup terkenal di Jepang.

Jika kamu membayangkan kolaborasi ini akan menghasilkan pernak-pernik maupun t-shirt Gintama yang keren, maka kamu salah. Jika tidak percaya, lihat saja contoh desainnya di bawah ini.

Clothing Gintama

Itu bukanlah gambar anak-anak, itu benar-benar gambar yang akan digunakan untuk kolaborasi antara Gintama dengan Swimmy Design Lab dan HTML03, lho!

Melihat gambar ini memang tidak keren, namun jika kamu sangat menyukai Gintama, maka ini akan menjadi pernak-pernik dan t-shirt Gintama yang sangat unik dan berbeda. Kamu akan merasa beda saat mengenakannya.

Baca Juga

Di poster Gintoki di atas, tertulis “I Love Ichigo Gyunyu,” itu berarti “Aku Menyukai Susu Stroberi” sebagaimana Gintoki di serial ini sangat menggilai minuman manis ini. Sementara itu, tulisan Jepang di poster itu berarti “Kadar Gula,” lagi-lagi berhubungan dengan hal manis.

Tidak hanya Gintoki tentunya, ada juga desain lain seperti Katsura dan Elizabeth di bawah ini.

Clothing Gintama

Seperti biasa, Katsura mengatakan “Bukan Zura! Tapi Katsura!” atau “Zura Ja Nai! Katsura da!” Elizabeth digambar lebih pendek dari Katsura itu sendiri.


Ada juga dari Shinsengumi, Hijikata dan Okita juga tidak kalah lucunya.

Clothing Gintama

Lihat bagaimana ekspresi dua musuh bebuyutan ini sedang berdiri bersebelahan sambil tersenyum dengan sangat lucu. Namun, senjata khas mereka ada di tangan masing-masing, yaitu pedang Hijikata dan peluncur roket milik Sogo.

Jika melihat desain-desain ini, maka para penggemar mungkin akan mengingat salah satu opening Gintama. Di opening itu, sang kreator diserang oleh Shimura Tae. Alasannya karena peringkat Tae-chan lebih rendah dari si kreator sendiri di polling penggemar.

Dampak dari serangan itu adalah berubahnya opening menjadi seperti gambar anak-anak. Lalu, apakah kamu tertarik dengan pernak-pernik dan kaos dengan desain seperti ini?

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleKabar Duka: Chester Bennington, Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia
Next articleInilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.