Teaser Pacific Rim 2 Tampilkan John Boyega dan Jaeger Keren!

Teaser Pacific Rim 2, Jaeger Uprising

Kamu termasuk yang kecewa dengan film Power Rangers karena pertarungan robotnya sedikit? Tenang, teaser Pacific Rim 2: Uprising tampilkan beberapa Jaeger yang mungkin akan hadir di filmnya!

Ini Dia Desain Gipsy Avenger, Jaeger Terbaru Pacific Rim 2!

Desain untuk Gipsy Avenger, Jaeger terbaru Pacific Rim 2, telah terkuak. Dari namanya sih, jelas ini adalah upgrade dari Gipsy Danger!
Baca Juga
Baca Juga

Setelah sebelumnya dimunculkan dalam poster promo, kini kita bisa melihat Gipsy Avenger muncul dalam teaser Pacific Rim 2: Uprising yang dirilis hari ini lewat helatan Comic Con. Dalam teaser tersebut, kita juga melihat John Boyega yang memerankan Jeke Pentecost, anak dari karakter yang diperankan Idris Elba di film pertama.

Tapi ini Pacific Rim. Kalian yang membaca ini juga rasanya tidak akan menonton filmnya untuk melihat karakter manusianya, tapi karena robot raksasa yang terlihat garang. Karena itulah teaser Pacific Rim 2: Uprising dibuat penuh dengan Jaeger.

Teaser Pacific Rim 2: Uprising yang pertama muncul ini memperlihatkan setidaknya lima Jaeger yang kemungkinan besar akan muncul di film tersebut. Dengan narasi Ellen McLain (yang juga terkenal sebagai suara GladOS dari game Portal), kita dibawa untuk mengenal lebih jauh apa itu Jaeger.

Video teaser Pacific Rim 2: Uprising ini dibuat seperti sebuah video propaganda yang bertujuan untuk merekrut pilot-pilot baru agar mereka bergabung dalam proyek Jaeger yang sedang dikerjakan. Penonton Pacific Rim mungkin masih ingat kalau sebagian besar pilot Jaeger sudah tewas.

Dari teaser tersebut juga kita mengetahui bahwa nampaknya para Kaiju masih datang, meski telah menderita kekalahan besar di film sebelumnya. Dikatakan bahwa ketika Kaiju menyerang, manusia tidak menunggu bantuan dari langit; manusia menolong kaumnya sendiri, dengan bantuan Jaeger.

Selain soal Kaiju yang masih beraksi dan Jaeger yang akan menghadapi mereka, saat ini belum ada detail mendalam tentang plot Pacific Rim 2: Uprising.

Teaser Pacific Rim 2: Uprising juga mempromosikan sebuah situs interaktif yang berkaitan dengan film ini. Dengan nama “Jaeger Uprising”, situs tersebut kemungkinan adalah sebuah situs layanan pesan berbayar.

Bagi kalian yang tidak bisa menggunakan layanan pesan berbayarnya, tidak perlu sedih. Situs tersebut juga menawarkan banyak hal lain yang bisa diakses gratis. Seperti misalnya cetak biru untuk Jaeger yang akan muncul dalam film kedua mereka (saat ini, ada lima yang ditampilkan) hingga lini masa serangan Kaiju.

Kalau kalian penasaran bagaimana aksi robot-robot ini, kalian masih harus menunggu. Pacific Rim 2: Uprising baru akan muncul di bioskop pada Februari tahun depan. Sambil menanti, kalian bisa menyaksikan dulu teaser-nya di bawah ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleAda Hubungan antara Kematian Chester Bennington dan Chris Cornell yang Meninggal Tahun Ini
Next articleGawat! Fidget Spinner Dilarang di Rusia Karena Bisa Menghipnotis?
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.