Inilah Jadinya Jika Dragon Nest Mobile Dikembangkan Perusahaan Jepang!

Dragon Nest Mobile

Setelah banyaknya seri Dragon Nest Mobile, maka Serencia Saga yang dikembangkan gumi ini tampaknya wajib untuk kamu mainkan! Penasaran seperti apa?

Mungkin kita sudah sering kali mendengar Dragon Nest Mobile, adaptasi seri MMORPG terkenal dari Korea Selatan yang dikembangkan oleh Eyedentity Games. Baru-baru ini Dragon Nest Mobile kembali mendapatkan game baru. Menariknya, game baru Dragon Nest yang satu dibuat oleh perusahaan asal Jepang, Gumi, dan diberi judul Serencia Saga: Dragon Nest.

Baca Juga

Dragon Nest Mobile ini sendiri dikembangkan oleh Primus Inc, anak perusahaan dari Gumi yang dipimpin oleh mantan produser dari Dragon Nest Jepang versi PC. Menariknya, seluruh permainan di game ini berdasarkan IP terkenal asal Korea Selatan itu sendiri.

Serencia Saga: Dragon Nest sendiri sudah selesai dikembangkan. Kini pihak Gumi di Jepang telah membuka pre-registrasi. Kemungkinan besar game ini akan dirilis pada musim panas nanti di Jepang.

Dragon Nest Mobile


Sertencia Saga: Dragon Nest menampilkan kembali 4 karakter familier yang sebelumnya muncul di berbagai game serial Dragon Nest. Pertama, ada Warrior yang merupakan ksatria pengguna pedang besar, lalu Archer yang menggunakan panah untuk menyerang dari jauh, Cleric sang pengguna gada dan perisai yang sangat kuar, serta Sorceress yang menyerang musuh menggunakan sihir.

Berbeda dengan seri MMORPG orisinalnya, Dragon Nest Mobile yang satu ini memiliki lini cerita baru yang terpisah. Pemain akan menjadi seorang ksatria dari Seal Dragon yang berasal dari dunia Serencia. Kamu akan ditugaskan untuk menjalani sebuah percobaan dari para dewi. Menariknya lagi, permainan ini bisa kamu mainkan sesuai dengan kenyamanan pemain baik dalam mode landscape atau portrait.

Dragon Nest Mobile

Game ini juga akan dilengkapi oleh seiyuu yang akan mengisi suara keempat class yang ada. Yuki Kaji (pengisi suara Eren di Attack on Titan) akan mengisi suara sang Warrior, Kana Asumi (pengisi suara Popura di Working!!) akan mengisi suara Archer, Daisuke Namikawa (pengisi suara Jella di Fairy Tail) akan mengisi suara Cleric, dan Ami Koshimizu (pengisi suara Ryuko di Kill la Kill) akan mengisi suara Sorceress. Oh ya, J-Pop Koda Kumi juga akan menyanyikan theme song Sertencia Saga: Dragon Nest ini loh! Tertarik untuk memainkan game ini?

Diedit oleh Snow


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleGuide Mobile Arena: Valhein, Sang Pemburu Vampir Paling Mematikan
Next articleDunkirk Digadang-gadang Dapatkan Best Pictures dalam Ajang Piala Oscar!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.