Dua Tokoh Utama Ini Wajib Kamu Kenal Sebelum Memainkan Code Vein

code vein

Bandai Namco mengenalkan dua tokoh utama dari Code Vein. Duo Revenant yang cantik dan tampan ini memiliki persenjataan keren yang harus kamu ketahui!

Tim Dibalik God Eater Mengembangkan Action RPG Baru Berjudul Code Vein

Bandai Namco mengumumkan action RPG baru yang tak kalah kerennya dengan God Eater dan Dark Soul berjudul Code Vein. Simak ulasan lengkapnya di artikel ini!
Baca Juga

Pada akhir April 2017 lalu saya sudah pernah membahas singkat game baru Bandai Namco Games yang berjudul Code Vein. Game ini sendiri dikembangkan oleh tim yang sebelumnya menangani God Eater. Nuansanya sangat berbeda dengan khas game mereka sebelumnya, Code Vein memiliki tema yang lebih gelap. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, tema game ini adalah dunia vampir.

Baca Juga

Code Vein merupakan sebuah RPG baru yang menampilkan fitur utama dungeon exploring. Pemain akan memerankan seorang Revenant yaitu vampir yang memiliki kemampuan supernatural. Kamu akan bergabung membentuk tim dengan kawan-kawan untuk mencari kebenaran dunia yang akan kamu jelajahi nantinya.

code vein


Sekedar mengingatkan latar belakang cerita dari game ini, para Revenant ini terisolasi pada sebuah perusahan yang membantu mereka untuk tetap bisa bertahan hidup. Bagi para Revenant, mereka sudah kehilangan jati dirinya sebagai manusia. Sebagian besar ingatan mereka juga sudah hilang. Sebagai seorang vampir, mereka juga membutuhkan darah. Jika kekurangan darah, mereka akan berubah menjadi monster yang disebut “Lost.”

Baru-baru ini, Bandai Namco Games mengumumkan dua karakter utama. Berikut ini merupakan dua Revenant tersebut:

1

Mia Karnstein

code vein

Vampir perempuan ini juga merupakan seorang Revenant. Ia berpetualang bersama adik cowoknya untuk mencari sebuah wilayah yang disebut “Vein.” Gadis cantik ini akan melakukan apapun untuk melindungi keluarganya dari siapa pun, termasuk melawan Revenant lain yang tak sejalan dengannya.

Mia memiliki senjata sebuah bayonet yang mampu menyerang dari jarak jauh. Ia memiliki Blood Veil yang disebut sebagai “Stinger,” sebuah ekor panjang yang mampu menyerang musuh dari jauh juga. Mia diisi suaranya oleh (Ai Kayano Inori Yuzuriha, Mana Ouma – Guilty Crown, Alisha Diphda – Tales of Zestiria)

2

Yakumo Shinonome

code vein
Mantan prajurit bayaran ini merupakan seorang pria yang memiliki rasa peduli terhadap orang lain. Karena itulah Yakumo dicintai oleh teman-temannya. Tetapi ia sendiri selalu menunjukan rasa profesionalismenya saat bertarung. Ia menggunakan pedang raksasa untuk melawan musuh-musuhnya.
Blood Vein yang ia miliki bernama “Hounds.” Senjata rahasia ini mampu merubah jaket yang Yakumo pakai menjadi sebuah armor keren dengan kepala serigala. Serangan ini hanya mampu melukai musuh-musuh dari jarak dekat. Ia disuarakan oleh Kosuke Toriumi (Kiba Inuzuka – Naruto Shippuden)

 

Menarik, bukan? Nantikan rilisnya Code Vein di tahun 2018 nanti. Sebelum itu, kalau kamu ingin punya PS4 untuk memainkan game ini, kamu bisa hadir ke acara Game Prime 2017 tanggal 29-30 Juli nanti lho.

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Tak hanya pameran game dan komik, kamu-kamu yang mengunjungi acara ini memiliki kesempatan untuk meraih door prize PS4. Kapan lagi sekedar mengunjungi event bisa dapat console baru, bukan?

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini.

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 100: Kebangkitan dari Legendary Super Saiyan Kale!
Next article5 Hal Menarik dari Trailer Thor: Ragnarok Terbaru: Hulk dan Thor Beraksi Bareng!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.