Ngakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini!

Film Bollywood yang satu ini ada-ada saja. Sepasang suami-istri jadi bertengkar karena di rumah sang suami tidak ada toiletnya! Seperti apa cerita lengkapnya? Cek artikel ini!

Ngakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini!

Ngakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini! Sumber: www.toiletekpremkatha.in[/caption]

Kisah cinta antara sepasang muda-mudi? Itu biasa. Kisah cinta bersegi dan bersiku? Itu juga lumrah. Apalagi kisah cinta di luar negeri. Bagaimana dengan kisah cinta dengan toilet sebagai fokus cerita? Film Bollywood satu ini menawarkan kisah cinta dengan toilet sebagai bumbu utama.

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

Industri film India selalu membuat gebrakan mengejutkan yang menuai berbagai macam reaksi. Tak terkecuali film Bollywood satu ini. Film dengan judul Toilet: Ek Prem Katha (Toilet: A Love Story) adalah gebrakan keras dalam perfilman India dengan kritik sosiokultur yang cukup sensitif di negara tersebut: masalah sanitasi dan higienitas. Tentunya masalah tersebut dikemas dalam drama romansa ala Bollywood.

Ngakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini!

[read_more id="321355"]

Film ini dibintangi oleh Akhsay Kumar sebagai Keshav dan Bhumi Pednekar sebagai Jaya, disutradarai oleh Shree Narayan Singh. Dikisahkan bahwa Keshav yang awalnya lajang bertemu dengan Jaya hingga akhirnya mereka menikah. Namun seperti yang dikatakan penulis, pernikahan mereka justru menjadi awal dari keseruan cerita ini.

Begitu mengetahui keluarga Keshav tidak punya toilet di rumahnya, Jaya memilih untuk pergi dari rumah dibanding mengikuti tradisi keluarga Keshav untuk buang air di tempat terbuka. Dari sini Keshav harus mulai berjuang untuk mendapatkan kembali cinta istrinya.

Meski kedengaran sangat konyol, isu toilet ini adalah isu yang sangat serius di sana, terutama di daerah pedesaan. Meski sudah ada program pembangunan toilet untuk mengurangi angka orang-orang yang buang air di tempat terbuka, orang-orang India masih lebih memilih untuk buang air di tempat terbuka, karena hal ini sudah menjadi budaya bagi warga India.

Ngakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini! Sumber: toiletekpremkatha.in[/caption]

Penasaran seperti apa filmnya? Simak trailer berbahasa Hindi berikut ini.

Film yang berdasarkan dari peristiwa nyata ini mendapatkan dukungan penuh dari Perdana Menteri India Narendra Modi, sebagai salah satu bentuk kampanye untuk mengurangi angka buang air sembarangan.

 

Ngakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini! Sumber: koimoi.com[/caption]

Film ini direncanakan untuk tayang di bioskop bertepatan dengan hari kemerdekaan India, 11 Agustus 2017. Memang film Bollywood tidak selalu masuk di bioskop Indonesia, namun apakah film India yang satu ini akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja.

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU