5 Hal Menarik dari Trailer Thor: Ragnarok Terbaru: Hulk dan Thor Beraksi Bareng!

trailer thor: ragnarok terbaru

Ada beberapa hal menarik dari trailer Thor: Ragnarok terbaru, yang dirilis di San Diego Comic-Con. Inilah pembahasan lengkapnya!

Baca Juga

Sebelum membaca pembahasan trailer Thor: Ragnarok terbaru ini, tentunya akan lebih baik kalau kamu menyaksikannya dulu. Kamu bisa menonton lewat tautan di bawah ini.

Sudah? Mari kita bedah hal-hal menarik apa saja yang tersaji di sini.

1

Thor Ngobrol dengan Bruce Banner

Menurut informasi resmi, Hulk yang dihadapi Thor di arena pertempuran sudah lama tidak berubah menjadi Bruce Banner. Trailer Thor: Ragnarok terbaru ini membuktikannya.

Inilah 7 Hal Menarik dari Trailer Justice League Versi Comic-Con!

Ada beberapa hal menarik dari trailer Justice League versi Comic-Con, termasuk di antaranya adalah penampakan musuh besar mereka kali ini!
Baca Juga

Di sini diperlihatkan Thor ngobrol dengan Banner. Terakhir kali terlihat, mereka bahu membahu melawan Ultron. Itu pun Hulk pergi sebelum pertempuran benar-benar berakhir.

Banner tampak terkagum-kagum dengan tempat di mana dia berada. Padahal Hulk sepertinya sudah lama di sana. Jadi ya, pasti terjadi sesuatu yang menyebabkan Hulk menyusut kembali menjadi Banner.

Thor sendiri menceritakan kalau terjadi pertarungan antara dia dan Hulk. Saat Banner bertanya apa dia menang, Thor justru menjawab kalau dirinya yang menang dengan mudah.

Mungkin Thor memang menang, dan karena itu Hulk kembali menjadi Banner. Tapi melihat di trailer ini Thor sempat terpental hingga menghancurkan tembok gara-gara kekuatan Hulk, ia tidak mungkin unggul dengan mudah.

2

Hela Telah Menguasai Asgard

Di trailer ini, Hela mendeklarasikan kalau Asgard telah mati. Mengingat di trailer ini kita tidak melihat rekan-rekan Thor seperti Heimdall dan Warriors Three, mungkin dia memang benar.

Hela sendiri berniat untuk menghidupkan kembali Asgard sesuai visinya. Namun Thor menyampaikan kalau mereka harus menghentikan Hela, kalau tidak akan terjadi Ragnarok, yang akan menyebabkan kemusnahan segalanya.

Hela sendiri diperlihatkan didukung oleh sejumlah prajurit mengerikan dan Skurge the Executioner, pria botak yang berdiri di belakangnya.

Di komik, Skurge lebih sering beraksi bersama Enchantress. Enchantress mungkin belum debut di Marvel Cinematic Universe, namun Skurge tetap menjadi tukang pukul seorang penjahat wanita.


 

Tentunya, bukan itu saja hal menarik dari trailer Thor: Ragnarok terbaru. Kamu bisa cek halaman kedua untuk melihat pengungkapan lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleDua Tokoh Utama Ini Wajib Kamu Kenal Sebelum Memainkan Code Vein
Next articleNgakak! Suami-Istri Bertengkar karena Toilet dalam Film Bollywood Ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.