Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Mainan Lokal Kenamaan Good Guys Never Win

BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar akhir Juli nanti. Salah satu event terbesar yang ada di Indonesia ini akan dihadiri oleh beberapa perusahaan mainan dan developer games lokal. Salah satu yang akan hadir adalah perusahaan mainan lokal kenamaan Good Guys Never Win.

Baca Juga

Perusahaan yang didirikan dan dikembangkan oleh Cipta ini berhasil mencuri perhatian para kolektor action figure karena menampilkan beberapa tokoh seperti hantu lokal Indonesia atau tokoh ikonik yang ada di Indonesia seperti presiden-presiden terdahulu.

Di awal mula berdirinya, Cipta hanya memproduksi karakter original ciptaannya saja. Selain itu yang menarik adalah Cipta lebih suka menciptakan karakter-karakter jahat atau villain. Inilah letak keunikan dari perusahaan mainan lokal kenamaan Good Guys Never Win.

Nah, Duniaku.net  berhasil mendapatkan informasi langsung dari Good Guys Never Win agar para pembaca mengenal lebih jauh soal perusahaan mainan unik ini. Langsung simak saja yuk.

Ide Pembuatan Good Guy Never Win Sendiri Berasa Dari Mana?

Pada tahun 2005, founder kami bekerja sebagai art director untuk industri perfilman. Di situlah founder kami belajar pembuatan benda dengan material resin.

Pada tahun yang sama, founder kami diundang untuk memamerkan karya-karyanya di Jakarta Toys and Comics Fair. Karya-karya yang disajikan cukup menarik perhatian dan ternyata semua yang kami jual di situ hampir sold out semua. Nah, itulah awal dari terlahirnya Good Guys Never Win sebagai toy makers company.

Dalam Satu Bulan, Berapa Action Figure Yang Terjual?

Susah ditentukan karena berbagai faktor seperti kalau sedang launching seri baru, pasti hasil penjualannya luar biasa. Misalnya juga ada figur yang lagi hot topic di berita, biasanya sales juga meledak. Yang pasti, kalau ada acara seperti Jakarta Toys and Comics Fair, Popcon, atau ComicCon, total sales akan melonjak.

Kendala Good Guy Never Win Apa Saja?

Kendala terbesar kami adalah limitasi produksi di 300 piece per figur. Artinya kalau sudah terjual semua 300 piece, kami tidak memproduksi figur itu lagi. Itu membuat figur kami sangat langka dan dicari-cari oleh para kolektor.

Action Figur Yang Paling Laris Hingga Saat Ini Apa?

Setan Lokal adalah seri yang paling sukses karena kentalnya unsur kultur Indonesia yang ironisnya tidak ada di market Indonesia dan sangat dicari-cari oleh fan kami dari Singapura dan Malaysia


Perokok Sejati juga sangat menarik perhatian ketika kami launching. Begitu juga G.I.Jojek ketika kami pertama launching.

Winning Eleven 4

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Sudah dipastikan kalau Good Guys Never Win akan menjadi salah satu yang mengisi Toy Alley di Game Prime 2017. Jadi kalau kamu mau lihat atau beli produk-produk ajaib dari mereka, kamu tinggal datang dan menikmati kehebohannya.

Game Prime 2017 akan diselenggarakan tanggal 29-30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta.


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 


VIAWawancara Admin GGNW
SHARE
Previous articleAwaken Knox, Rook, dan Chancellor Hadir di Update Terbaru Seven Knights!
Next articleReview Accel World VS Sword Art Online: Tak Banyak Perubahan dari Game Sebelumnya
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!