Stan Lee Bakal Muncul di Netflix The Defenders, Sambil Bawa-Bawa... PUNISHER!

Bagaimana penampilan Stan Lee di The Defenders?

Stan Lee Bakal Muncul di Netflix The Defenders, Sambil Bawa-Bawa... PUNISHER!

Stan Lee Bakal Muncul di Netflix The Defenders, Sambil Bawa-Bawa... PUNISHER!

Sebelumnya, Stan Lee bahkan tidak pernah tampil langsung sebagai cameo di serial Marvel Netflix. Yang hadir di serial-serial ini biasanya hanya foto dia saja. Namun kali ini Stan Lee hadir di Netflix The Defenders sebagai narator untuk trailer spesialnya!

[duniaku_baca_juga]

Trailer Netflix The Defenders ini berjudul "Stan Lee: The Man, the Myth, the Marvel Hero". Trailer ini berdurasi 1 menit 7 detik dan tayang bersamaan dengan event San Diego Comic Con 2017.

Stan Lee seolah-olah menceritakan setiap anggota dari Netflix The Defenders. Walaupun mereka memiliki kemampuan super, pada akhirnya, mereka tetaplah seorang manusia.

Narasi dari Stan Lee di Netflix The Defenders adalah sebagai berikut:

They’re the greatest stories ever told. Heroes show us we don’t need to be perfect to do what’s right. It’s not about living without fear, but facing injustice. It’s not about being powerful, but finding your calling. When you least expect it, they show us it’s ok to be vulnerable… no matter how tough you are. Because, even though they’re heroes, they’re still human.

"Mereka adalah cerita terhebat yang pernah diceritakan. Pahlawan menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak perlu sempurna dalam melakukan hal yang benar. Ini bukan tentang hidup tanpa rasa takut, tapi menghadapi ketidakadilan. Ini bukan tentang menjadi kuat, tapi memukan panggilan Anda. Bila Anda tidak mengharapkannya, mereka menunjukkan kepada kita bahwa tidak apa-apa untuk menjadi rapuh ... tidak peduli seberapa tangguhnya Anda. Sebab, meski mereka pahlawan, mereka tetap manusia."

Pada akhir trailer memperlihatkan keberadaan dari hero misterius yaitu... The Punisher! Akankah Frank Castle akan hadir juga di Netflix The Defenders?

Stan Lee Bakal Muncul di Netflix The Defenders, Sambil Bawa-Bawa... PUNISHER!

[duniaku_adsense]

Tim Defenders terdiri atas Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter) dan Iron Fist (Finn Jones). Semuanya tentu aja akan hadir di Netflix Defenders. Mereka akan menghadapi The Hand yang dipimpin oleh  Sigourney Weaver.

Walaupun belum dipastikan, sepertinya ada tanda-tanda Punisher (Jon Bernthal) juga akan hadir.

Netflix The Defenders akan tayang pada 18 Agustus 2017. Tentu saja hanya di Netflix. Kalau kamu pengguna Netflix di Indonesia, tenang saja. Serial-serial Marvel selalu ditayangkan di hari rilisnya kok.

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU