Inilah 7 Hal Menarik dari Trailer Justice League Versi Comic-Con!

trailer justice league versi comic-con

Ada beberapa hal menarik dari trailer Justice League versi Comic-Con, termasuk di antaranya adalah penampakan musuh besar mereka kali ini!

Sebelum memulai pembahasan, kamu bisa menyaksikan dulu trailer Justice League versi Comic-Con lewat tautan di bawah ini.

Kebanyakan cuplikan yang diambil di trailer ini baru, jadi ada banyak hal fresh yang menarik untuk dibahas. Mari kita lihat contohnya.

1

Themyscira Menyimpan Mother Box

Baca Juga

Seperti bisa kamu lihat di Wonder Woman, Themyscira yang merupakan kampung halaman Diana menyimpan banyak relik berharga. Contohnya adalah pedang Godkiller, yang dipercaya mampu membunuh dewa.

Trailer Justice League versi Comic-Con ini mengungkap kalau ada relik yang lebih berbahaya lagi di sana: Mother Box. Benda dari Apokolips yang tampaknya akan menjadi incaran utama Steppenwolf, sang penjahat utama film ini.

Di trailer sebelumnya, kita sudah melihat aksi para Amazon menghadapi invasi. Mungkin ada fan yang mulanya bingung kenapa dari semua tempat di dunia, pasukan alien ini mendarat di Themyscira. Sekarang jelas, pulau ini menyimpan Mother Box. Dan salah satu dari kotak itu telah aktif, menarik perhatian dari alien yang salah.

Waduh, Serial TV One Piece Versi Hollywood Resmi Akan Diproduksi!

Serial TV One Piece versi Hollywood resmi akan diproduksi. Mari berharap bersama hasilnya bagus dan tidak semengerikan Dragonball Evolution.
Baca Juga

Para pejuang Amazon tampaknya akan bertempur dengan gagah berani untuk melawan serbuan ini. Namun mengingat senjata api era Perang Dunia I saja bisa membunuh pejuang mereka, dan Justice League tampaknya tidak akan sampai ke sini tepat waktu, kita bisa jadi sedang melihat awal dari kehancuran Themyscira.

2

Steppenwolf

Sosok pertama yang mendarat di Themyscira adalah seorang pejuang dengan helm bertanduk. Tampaknya pria ini adalah Steppenwolf, pemimpin utama pasukan Apokolips di film Justice League ini. Keberadaan Steppenwolf di Themyscira jelas semakin membuat nasib kampung halaman Wonder Woman itu dipertanyakan. Pasalnya, jelas Steppenwolf akan menggunakan tempat itu sebagai ajang pamer kekuatan.

Wajah sosok ini tak diperlihatkan jelas sepanjang trailer. Namun kamu bisa melihat beberapa kali kekuatannya, termasuk membenturkan senjata ke tanah dan menciptakan retakan besar berapi.

Mengingat Justice League akan mengawali pertempuran tanpa Superman, Steppenwolf bisa menjadi ancaman besar untuk dunia.


 

Tentunya bukan itu saja hal menarik dari trailer Justice League versi Comic-Con ini. Cek halaman kedua untuk lanjutan pembahasannya!

1
2

SHARE
Previous articleSukses di Amerika, Film Wonder Woman Haram Tayang di Tunisia
Next articlePembahasan Dragon Ball Super 100: Kebangkitan dari Legendary Super Saiyan Kale!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.