Pokemon Legendaris Pokemon Go Akhirnya Rilis, Begini Cara Menangkapnya!

cara menangkap Pokemon legendaris pokemon go indonesia

Akhirnya, Pokemon legendaris bisa ditangkap di dalam game Pokemon GO. Penasaran Pokemon apa saja dan bagaimana cara menangkap pokemon legendaris ini?

Niantic selaku developer dari game ternama Pokemon GO akhirnya mengumumkan bahwa kamu sudah bisa mendapatkan Pokemon legendaris. Pokemon legendaris yang bisa ditangkap antara lain adalah Lugia dan Articuno.

Baca Juga

Rencananya, peluncuran kedua Pokemon legendaris tersebut dilakukan saat acara Pokemon Go Fest yang diselenggarakan oleh Niantic di Chicago, Amerika Serikat—sebuah acara yang memperingati hari jadi Pokemon GO ke-1. Pada acara tersebut, para trainer harus menyelesaikan misi berupa mendapatkan Pokemon sebanyak-banyaknya.

Pembuat Clash of Clans dan Clash Royale, Supercell, Siapkan Game Baru seperti Pokemon Go!

Game baru Supercell berupa location based game akan segera hadir dengan Shipyard Games sebagai perusahaan yang akan bertanggung jawab.
Baca Juga

Sayangnya, acara tersebut tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Banyak yang merasakan kejanggalan saat datang di acara yang seharusnya meriah tersebut.

cara menangkap Pokemon legendaris pokemon go fest

Bayangkan saja, aplikasi Pokemon GO sendiri tidak bisa dimainkan. Diduga hal ini dikarenakan banyaknya orang di dalam satu tempat yang secara bersamaan membuka dan saling bermain Pokemon GO.

Maka tidak heran jika CEO dari Niantic, John Hanke disorak oleh penonton. Tetapi pihak Niantic telah menjanjikan memberikan ganti rugi berupa uang tiket sebesar $20 dikembalikan dan bonus berupa $100 Poke Coin.


Meski ada masalah, tetapi hal paling ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Lugi dan Articuno adalah dua Pokemon yang sudah bisa kamu tangkap saat ini. Khusus bagi para trainer yang datang ke acara di Chicago, mereka akan mendapatkan Lugia secara cuma-cuma di dalam Pokedex mereka.

Alasan kenapa Articuno merupakan Pokemon yang dipilih (bukan Zapdos atau Moltres) adalah karena dalam misi yang diadakan oleh Niantic memperlihatkan bahwa tim Mystic-lah yang paling banyak berkontribusi menangkap Pokemon pada acara Pokemon Go Fest.

Lugia dan Articuno Pokemon legendaris cara menangkap

Di Indonesia sendiri, cara menangkap Pokemon Legendaris adalah dengan mendatangi Gym dengan Raid Level 5. Pastikan Gym tersebut berlokasi strategis dan akan banyak orang yang datang. Karena untuk mengalahkan Pokemon Legendaris, kamu perlu bantuan dari para trainer lain.

Tidak hanya itu saja, sampai dengan 25 Juli pagi, kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik di antaranya:

  • Double Stardust
  • Double Candy
  • Double XP
  • Bertambahnya Pokemon yang ditemui
  • Dikuranginya jarak telur menetas
  • Dikuranginya jarak Buddy

Nah, apakah kamu merasa tertantang untuk menangkap Pokemon legendaris ini? Ataukah jangan-jangan kamu sudah mendapatkannya?

Diedit oleh Snow


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Purist Thunderwrath sang Ksatria Suci yang Bertemu dengan Tuhannya!
Next articleCrimson451: Game Indie Cyberpunk Indonesia Menampilkan Trailer Baru!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.