Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime

8 pasangan anime yang romantis ini memiliki selisih usia yang lumayan lho. Siapa saja mereka, dan apakah hubungan mereka bisa berjalan lancar? ----------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime8 pasangan anime yang romantis ini memiliki selisih usia yang lumayan lho. Siapa saja mereka, dan apakah hubungan mereka bisa berjalan lancar?

[duniaku_baca_juga]

Dalam suatu anime, hampir bisa dipastikan selalu ada hubungan percintaan antara karakter pria yang lebih muda dari tokoh heroine-nya. Meskipun terhalang oleh jarak usia, kisah mereka cenderung lebih terasa romantis meskipun beberapa di antaranya masih dalam status HTS.

Penasaran siapa saja pasangan anime yang punya selisih umur besar? Simak daftarnya di bawah ini!

[page_break no="1" title="Shikamaru - Temari (Selisih usia: 3 tahun)"]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime[duniaku_adsense]

Dipisahkan dengan jarak usia sekitar tiga tahun, pasangan ini dulunya dipertemukan pada pertarungan dalam ujian chunin tahap ke-4 yang diadakan di Konoha. Pada waktu itu, Shikamaru hampir saja mengalahkan Temari dengan kecerdasannya hingga membuat sang pengguna kipas dari Sunagakure terpojok.

Namun, saat kemenangan hampir diraih, Shikamaru malah memilih mengalah dengan alasan kehabisan cakra. Hubungan mereka pun terus berlanjut dari misi pengejaran Sasuke di mana keduanya melawan bawahan Orochimaru, saat penyelamatan Gaara, dan puncaknya sampai di mana keduanya berpartisipasi dalam Perang Dunia Shinobi ke-4.

Setelah melewati berbagai situasi sulit, akhirnya Shikamaru pun memutuskan untuk menikahi Temari yang di kemudian hari memberinya seorang putra bernama Shikadai.

[page_break no="2" title="Luffy - Hancock (Selisih Usia: 14 Tahun)"]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia AnimePada saat pertama kali berjumpa, Boa Hancock memiliki kebencian mendalam pada Luffy. Namun rasa itu mendadak berubah menjadi cinta semenjak insiden tanda Gorgon pasca pertarungan Luffy vs duet maut Marigold-Sandersonia. Ia bahkan tak segan melawan siapapun yang berani menyentuh Luffy, termasuk Angkatan Laut.

“Calon” pasangan ini memiliki jarak usia yang lumayan jauh: 14 tahun. Meskipun demikian, hal itu tampaknya tak menghalangi Boa Hancock untuk terus mengejar cinta dari Luffy. Tak terhitung lagi sudah berapa kali ia mencurahkan perhatian dan bantuan moral dan materil kepada lelaki tersayangnya walaupun harus mempertaruhkan karirnya sebagai salah Shichibukai. Ia bahkan tak peduli berapa kali di-friendzone oleh  Luffy dan terus menganggapnya sebagai kekasih.

Seperti Hinata dari manga Naruto, Boa Hancock memiliki kebiasaan di mana wajahnya sering memerah setiap bertatap muka dengan pujaan hatinya. Dia juga sering salah mengartikan perkataan Luffy ke makna romantis. Bahkan ia pernah berdelusi di mana Luffy akan menikahinya saat perang besar Marineford.

Sayangnya, Boa Hancock memiliki rival terberat dalam memperebutkan cinta Luffy: daging! Luffy jelas lebih suka makan ketimbang memikirkan romance. Karenanya pasangan anime yang satu ini mungkin tak akan pernah terwujud.

[page_break no="3" title="Hyodou Issei - Rias Gremory (Selisih Usia: >100 tahun)"]Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia AnimeAwal kisah cinta ini bermula dari pertemuan Issei dan Rias pasca pembunuhan yang dilakukan Reynale terhadap Issei. Beruntung, pada saat itu Issei berhasil memanggil Rias yang merupakan iblis kelas tinggi dan dibangkitkan lagi sebagai budak iblis.

Pada mulanya, Rias menganggap Issei sebagai aset penting dalam kelompoknya karena memiliki Boosted Gear yang merupakan salah satu Longinus, senjata pembunuh Dewa dalam DxD Universe. Namun, benih-benih asmara muncul di antara mereka berdua dan menjadi cinta setelah insiden pertunangan dengan keluarga Phenex.

Tidak diketahui berapa selisih pasti umur Rias dengan Issei. Namun mengingat siapa itu Rias, perbedaan umur antara dia dan Issei bisa jadi lebih dari 100 tahun.


Masih banyak pasangan anime dengan selisih umur besar yang perlu kamu ketahui. Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="4" title="Toka Fushimi - Uka Mitama no Kami (Selisih Usia: >100 tahun)"]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime[duniaku_baca_juga]

Toka yang merupakan kakak dari protagonis utama, Inari memiliki kemampuan melihat dewa sejak masih kecil. Pada pertemuan pertama, awalnya ia meragukan Uka karena menganggapnya terlalu berbahaya untuk adiknya.

Meskipun demikian, lama-kelamaan keinginan Uka yang ingin merasakan perasaan yang sama seperti manusia membuat Toka tak bisa mengingkari perasaan cinta yang ia pendam sejak lama. Apalagi setelah mengetahui bahwa Uka lebih memilih persahabatannya dengan Inari ketimbang mengambil pusaka spiritual yang berada di dalam adiknya.

Hubungan mereka pun berakhir bahagia ketika Toka berubah menjadi seorang dewa baru dan menikahi Uka. Dari pernikahan mereka, keduanya memperoleh seorang bayi yang sampai sekarang belum diketahui namanya.

Sebagai seorang dewa, Uka memiliki usia yang jauh lebih tua dari Toka yang masih manusia.

[page_break no="5" title="Keichii Morisato – Belldandy ( Selisih usia : >100 tahun ) "]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime

[duniaku_adsense]

Kisah mereka berawal saat Keiichi Morisato  seorang mahasiswa yang sangat menggemari sepeda motor, menelpon langsung ke Goddess Relief Office. Kemudian pada saat Keiichi akan mengirimkan pesanan, tiba-tiba muncul dewi cantik Belldandy  di hadapannya, menawarkan kepadanya satu buah permintaan. Iseng-iseng, Keiichi pun meminta Belldandy untuk menemaninya selamanya, dan secara tidak terduga permintaanya terwujud.

Akibat permintaan itulah, keduanya harus hidup seatap. Meskipun demikian, Bellandy justru berbahagia meski harus hidup seperti manusia. Ia bahkan tak keberatan meski pasangannya yang manusia berusia jauh lebih muda darinya. Bahkan, Belldandy rela belajar keahlian ibu rumah tangga demi menyenangkan Keichii.


Nomor terakhir sempat membuat semua orang baper saat menonton kisah mereka. Penasaran? Klik halaman terakhir!

[page_break no="6" title="Lawrence - Holo ( Selisih usia : >500 tahun )"]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia AnimeCerita romantis antara manusia dan dewi serigala dimulai dari saat Lawrence menemukan Holo yang telanjang bulat tertidur di gerobaknya. Keterkejutan Lawrence bertambah saat ia melihat ekor dan telinga serigala milik Holo sehingga ia mengira gadis tersebut kerasukan iblis.

Lawrence pun mengabulkan permintaan Holo untuk mengantarnya ke utara dengan imbalan "bantuan khusus" selama perjalanan. Sepanjang perjalanan, Holo pun banyak membantu pekerjaan Lawrence dengan kebijaksanaannya terutama saat bernegosiasi dengan pedagang lain. Mereka pun juga sering berbagi keluh kesah seperti Holo yang ternyata takut kesepian.

Di akhir novelnya, Lawrence dan Holo pun menikah dan memiliki seorang anak perempuan bernama Myuri.

[page_break no="7" title="Kei Kusanagi-Mizuho Kazami ( Selisih usia : 5 tahun)"]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia AnimeBerawal dari insiden di mana Kei dan Mizuho terkunci bersama di gudang, hubungan mereka pada mulanya hanya sebatas guru-murid meski mereka menikah secara resmi di atas kertas demi menjaga nama baik keduanya di depan kepala sekolah. Namun lama-kelamaan hubungan mereka tumbuh menjadi cinta terutama setelah berbagi pengalaman masa lalu keduanya satu sama lain.

Hubungan mereka sempat terhalang status guru dan murid di sekolah. Akibatnya, Kei dan Mizuho harus mati-matian menjaga rahasia mereka atau nasib keduanya akan berakhir buruk. Hanya pada saat di rumahlah, Kei dan Mizuho bisa melanjutkan kehidupannya sebagai suami-istri.

[page_break no="8" title="Akizuki Takao – Yukari Yukino (Selisih usia : 12 tahun)"]

Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime[duniaku_adsense]

Kisah mereka dimulai saat Takao bertemu dengan Yukino yang sedang bolos kerja di sebuah taman. Saat Yukino menyadari bahwa Takao adalah murid di sekolahnya, ia pun meninggalkan Takao dengan sebuah puisi yang harus di pecahkan.

Sejak saat itu setiap hujan turun, Takao dan Yukino sering bertemu di tempat yang sama dan berbagi cerita tanpa mengetahui nama mereka satu sama lain. Pertemuan yang manis itu pun harus terhenti saat musim hujan telah berakhir. Pada puncaknya, mereka berhasil mengecap manisnya hubungan romantis saat berteduh di bawah apartemen Yukino.

Hubungan mereka pun mengalami konflik saat Takao mengetahui bahwa Yukino adalah guru sekolahnya. Dan pada akhirnya mereka pun berpisah setelah Yukino pindah kerja ke kampung halamannya.


Itulah daftar pasangan berondong di dunia anime yang paling romantis. Manakah yang menjadi favoritmu?

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU