Daftar 8 Pasangan Berondong Paling Romantis di Dunia Anime

8 pasangan anime yang romantis ini memiliki selisih usia yang lumayan lho. Siapa saja mereka, dan apakah hubungan mereka bisa berjalan lancar?

Baca Juga

Dalam suatu anime, hampir bisa dipastikan selalu ada hubungan percintaan antara karakter pria yang lebih muda dari tokoh heroine-nya. Meskipun terhalang oleh jarak usia, kisah mereka cenderung lebih terasa romantis meskipun beberapa di antaranya masih dalam status HTS.

Penasaran siapa saja pasangan anime yang punya selisih umur besar? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Shikamaru - Temari (Selisih usia: 3 tahun)


Dipisahkan dengan jarak usia sekitar tiga tahun, pasangan ini dulunya dipertemukan pada pertarungan dalam ujian chunin tahap ke-4 yang diadakan di Konoha. Pada waktu itu, Shikamaru hampir saja mengalahkan Temari dengan kecerdasannya hingga membuat sang pengguna kipas dari Sunagakure terpojok.

Namun, saat kemenangan hampir diraih, Shikamaru malah memilih mengalah dengan alasan kehabisan cakra. Hubungan mereka pun terus berlanjut dari misi pengejaran Sasuke di mana keduanya melawan bawahan Orochimaru, saat penyelamatan Gaara, dan puncaknya sampai di mana keduanya berpartisipasi dalam Perang Dunia Shinobi ke-4.

Setelah melewati berbagai situasi sulit, akhirnya Shikamaru pun memutuskan untuk menikahi Temari yang di kemudian hari memberinya seorang putra bernama Shikadai.

2

Luffy - Hancock (Selisih Usia: 14 Tahun)

Pada saat pertama kali berjumpa, Boa Hancock memiliki kebencian mendalam pada Luffy. Namun rasa itu mendadak berubah menjadi cinta semenjak insiden tanda Gorgon pasca pertarungan Luffy vs duet maut Marigold-Sandersonia. Ia bahkan tak segan melawan siapapun yang berani menyentuh Luffy, termasuk Angkatan Laut.

“Calon” pasangan ini memiliki jarak usia yang lumayan jauh: 14 tahun. Meskipun demikian, hal itu tampaknya tak menghalangi Boa Hancock untuk terus mengejar cinta dari Luffy. Tak terhitung lagi sudah berapa kali ia mencurahkan perhatian dan bantuan moral dan materil kepada lelaki tersayangnya walaupun harus mempertaruhkan karirnya sebagai salah Shichibukai. Ia bahkan tak peduli berapa kali di-friendzone oleh  Luffy dan terus menganggapnya sebagai kekasih.

Seperti Hinata dari manga Naruto, Boa Hancock memiliki kebiasaan di mana wajahnya sering memerah setiap bertatap muka dengan pujaan hatinya. Dia juga sering salah mengartikan perkataan Luffy ke makna romantis. Bahkan ia pernah berdelusi di mana Luffy akan menikahinya saat perang besar Marineford.

Sayangnya, Boa Hancock memiliki rival terberat dalam memperebutkan cinta Luffy: daging! Luffy jelas lebih suka makan ketimbang memikirkan romance. Karenanya pasangan anime yang satu ini mungkin tak akan pernah terwujud.

3

Hyodou Issei - Rias Gremory (Selisih Usia: >100 tahun)

Awal kisah cinta ini bermula dari pertemuan Issei dan Rias pasca pembunuhan yang dilakukan Reynale terhadap Issei. Beruntung, pada saat itu Issei berhasil memanggil Rias yang merupakan iblis kelas tinggi dan dibangkitkan lagi sebagai budak iblis.

Pada mulanya, Rias menganggap Issei sebagai aset penting dalam kelompoknya karena memiliki Boosted Gear yang merupakan salah satu Longinus, senjata pembunuh Dewa dalam DxD Universe. Namun, benih-benih asmara muncul di antara mereka berdua dan menjadi cinta setelah insiden pertunangan dengan keluarga Phenex.

Tidak diketahui berapa selisih pasti umur Rias dengan Issei. Namun mengingat siapa itu Rias, perbedaan umur antara dia dan Issei bisa jadi lebih dari 100 tahun.


Masih banyak pasangan anime dengan selisih umur besar yang perlu kamu ketahui. Klik halaman selanjutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleWah, Restoran Baratie One Piece Ternyata Ada di Dunia Nyata, lho!
Next articleTrailer 2 Defenders Perlihatkan Sulitnya Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones Bersatu
Guess what?