Mau Cashback ketika Beli Game di Steam? Kunjungi Booth Jenius di BEKRAF Game Prime!

Jenius

Dengan e-Card Jenius, kamu bisa dapat cashback saat belanja di Steam lho! Bagaimana syarat dan ketentuannya? Simak saja di sini!

Baca Juga

Untuk yang belum tahu, e-Card Jenius adalah kartu debit virtual. Kartu ini tidak kamu miliki dalam bentuk fisik, melainkan ada di dalam aplikasi Jenius begitu kamu selesai men-download dan mengaktivasi Jenius. Dengan kartu ini, kamu bisa transaksi online di seluruh merchant Visa.

Transaksi online biasanya memang mengandalkan kartu kredit, apalagi kalau seller-nya berada di luar negeri. Contohnya sudah tentu adalah layanan seperti Steam. Ada beberapa cara untuk belanja di Steam, dan yang paling mudah adalah menggunakan kartu kredit. Masalahnya, tak semua orang bisa memperoleh kartu ini.

Nah, untuk yang ingin belanja tapi tidak memiliki kartu kredit, e-Card adalah pilihan yang pas untukmu. Kamu bahkan bisa menggunakannya untuk belanja game favoritmu di Steam!

Cara menggunakan e-Card Jenius sama dengan kartu kredit. Misalnya: kamu ingin menggunakan Jenius untuk membeli game Dark Souls III. Kamu hanya tinggal memasukkan game itu ke keranjang, lalu memilih apa kamu ingin membelinya untuk dirimu sendiri atau sebagai hadiah.

Nah, setelah itu akan muncul halaman pembayaran. Kamu tinggal memilih VISA dan masukkan data-data yang diminta seperti card number, expiration date, dan kode CVV. Semua itu bisa kamu temukan dengan membuka aplikasi Jenius, pilih fitur Card Center, lalu e-Card. Kamu bisa copy paste data-data tersebut ke kolom yang sesuai, lengkapi sisa data yang dibutuhkan, klik “Continue” untuk melanjutkan, dan proses pembayaran pun selesai.

Mudah, ya? Tanpa perlu memiliki kartu kredit, kamu bisa memperoleh versi digital dari game hits seperti Dark Souls III, Nier Automata, Tekken 7, dan lain-lain.

Ingin Punya e-Card Jenius? Datang ke Game Prime 2017!

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Gamer wajib datang ke acara ini. Tiketnya GRATIS!
Baca Juga

Tertarik pingin punya Jenius? Kalau begitu Game Prime 2017 bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai.

Kamu hanya perlu bertandang ke booth Jenius di Game Prime. Dengan mengaktivasi Jenius, lalu top up atau beli game pakai Jenius, kamu akan memiliki kesempatan untuk memutar roda roulette. Roda keberuntungan ini bisa memberikan kamu voucher Spotify premium atau cashback hingga Rp300.000.

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 29-30 Juli 2017 nanti.

Penasaran dengan e-Card Jenius? Kamu bisa memperoleh informasi lebih lanjut di situs resmi Jenius.

Baca juga: Pengen Belanja atau Bayar Makan Pake Smartphone? Pakai Cara Jenius!

Download Jenius: Android – Gratis / iOS – Gratis


Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia/pameran


SHARE
Previous articleInilah Hal-Hal Buruk yang Mungkin Terjadi kalau Danzo Menjadi Hokage!
Next articleTragis, Inilah 6 Musisi yang Meninggal karena Bunuh Diri
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.