Eiichiro Oda: “Percayalah pada Adaptasi Live-Action One Piece!”

live-action one piece

Eiichiro Oda mengomentari dibuatnya live-action One Piece, berusaha meyakinkan fans bahwa film live-action ini tidak akan mengecewakan!

Bagi fans animanga, rasanya sulit untuk berekspektasi tinggi pada setiap film live-action adaptasi anime/manga—apalagi jika live-action tersebut dibuat oleh orang barat alias Hollywood. Sudah cukup banyak seri animanga yang menjadi korban untuk dijadikan film live-action, misalnya seperti Dragon Ball Evolution dan, yang bisa dibilang lumayan, Ghost in the Shell. Nah, kali ini One Piece adalah serial manga terbaru yang akan mengisi daftar korban tersebut.

Baca Juga

Ya, One Piece akan diadaptasi menjadi sebuah TV seri live-action. TV seri ini sendiri akan ditangani oleh produser dari seri TV Prison Break, Marty Adelstein. Meskipun serial TV Prison Break sendiri bukanlah sesuatu yang buruk—dan bahkan bisa dibilang bagus—tetapi hal ini sama sekali tidak membuat fans One Piece tenang.

Nah, dalam sebuah event perayaan 20 tahun One Piece, Eiichiro Oda selaku kreator One Piece menanggapi hal ini. Melalui sebuah surat yang dia tulis, dia memberikan komentarnya mengenai live-action One Piece. Eiichiro Oda mengatakan bahwa dia sudah merencanakan adaptasi live-action ini semenjak tiga tahun lalu. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak akan mengkhianati para fans yang mendukungnya selama 20 tahun.

Dalam 20 tahun terakhir, pembicaraan tentang adaptasi live-action sudah pernah muncul beberapa kali. Aku telah memutuskan untuk adaptasi live-action ini sekitar tiga tahun yang lalu. Ada banyak sekali hal yang terjadi semenjak saat itu. Aku bertemu dengan mitra yang bagus. Hari ini adalah peringatan 20 tahun One Piece. Pengumuman ini sendiri sebenarnya adalah sebuah kebetulan (bersamaan dengan event ini). Aku sangat bahagia. Pertama-tama, “Aku tak akan mengkhianati para fans yang telah mendukungku selama 20 tahun.” Inilah syaratnya. Mungkin akan ada beberapa yang tidak tenang, tetapi kumohon, percayalah padaku dan adaptasi live-action ini. Tetaplah antusias dan nantikan kabar selanjutnya!

Melihat komentar di atas, sepertinya pembuatan serial TV One Piece sendiri sudah direncanakan secara matang oleh Eiichiro Oda selama tiga tahun terakhir. Dan mengingat Eiichiro Oda sangat serius dalam mengerjakan segala sesuatu tentang One Piece, mungkin saja serial TV ini nantinya tidak akan seburuk yang kita kira.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu menjadi sedikit lebih tenang setelah mendengarkan komentar Eiichiro Oda? Ataukah kamu tidak ingin berharap terlalu banyak pada serial TV One Piece ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Via: ANN


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleAndika Kangen Band Bakal Menikah Untuk yang Kelima Kalinya! Kamu yang Jomblo Apa Kabar?
Next articleIko Uwais Tampil Garang dalam Trailer Triple Threat Terbaru
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.