Trailer 2 Defenders Perlihatkan Sulitnya Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones Bersatu

Siapakah yang akan memenangkan perang di Kota New York? Apakah The Hand, yang kembali dengan kekuatan penuh? Atau empat orang bermasalah yang sepertinya tak saling menyukai ini?

Trailer 2 Defenders Perlihatkan Sulitnya Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones Bersatu

Trailer 2 Defenders Perlihatkan Sulitnya Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones Bersatu

Pada dasarnya mereka bukan hero yang kompak, namun keadaan memaksa Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist bersatu di Trailer 2 The Defenders

[read_more id="321677"]

Fan Marvel Cinematic Universe mungkin masih ingat kalau para pahlawan Avengers sulit bersatu di film pertama dulu. Iron Man, Captain America, dan Thor mungkin adalah pahlawan yang pada dasarnya berhati mulia. Namun benturan ego dan sifat membuat mereka tak menyukai satu sama lain, hingga akhirnya Loki meloloskan diri dari Helicarrier.

Lalu bagaimana jadinya kalau Defenders berkumpul? Tim ini terdiri dari satu kriminal yang sempat jadi pelarian sebelum dipenjara lagi (Luke Cage), seorang pengacara yang memiliki tendensi brutal (Daredevil), detektif dengan trauma masa lalu yang juga seorang alkoholik dan punya masalah sifat (Jessica Jones), serta seorang pria kaya lugu yang sering membuat kesalahan konyol. (Iron Fist).

Seperti terlihat di trailer 2 Defenders di bawah ini, sudah tentu mereka sulit untuk bersatu.

Trailer 2 The Defenders ini berjudul “Marvel's The Defenders Official Trailer 2“. Trailer ini berdurasi 2 menit 44 detik dan tayang bersamaan dengan event San Diego Comic-Con 2017.

[duniaku_baca_juga]

Trailer ini seolah-olah dinarasikan oleh Aleksandra, sang pemimpin The Hand yang diperankan oleh Sigourney Weaver. Narasinya adalah sebagai berikut:

The thing about war is it only works as both sides believe they are the good guys. The truth is, we're not so different. We fight to get back what was once ours.

But in the end, and this is the end... It's just a city

Perang di Kota New York akan segera dimulai. Apakah the Hand akan berhasil merebut Kota New York? Ataukah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist bisa meruntuhkan ego mereka dan saling berkompromi untuk berpadu menyelamatkan kota?

Tampaknya episode pertama dari The Defenders juga akan dihadiri oleh Karen Page (Deborah Ann Woll), Colleen Wing (Jessica Henwick ), dan Misty Knight (Simone Missick). Sebagai orang terdekat para anggota Defenders, mereka semua akan diincar oleh The Hand.

Sedangkan sekilas terlihat kemunculan dari Foggy Nelson (Elden Henson), Trish Walker (Rachel Taylor), dan Claire Temple (Rosario Dawson) yang muncul pada empat seri Netflix Marvel sebelumnya.

[duniaku_adsense]

Tim Defenders terdiri atas Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter) dan Iron Fist (Finn Jones). Semuanya tentu saja akan hadir di Netflix Defenders. Mereka akan menghadapi The Hand yang dipimpin oleh Sigourney Weaver.

Trailer 2 Defenders Perlihatkan Sulitnya Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones Bersatu

Walaupun belum dipastikan, sepertinya ada tanda-tanda Punisher (Jon Bernthal) juga akan hadir.

Netflix The Defenders akan tayang pada 18 Agustus 2017. Tentu saja hanya untuk saluran Netflix. Kalau kamu pengguna Netflix di Indonesia, tenang saja. Serial-serial Marvel selalu ditayangkan di hari rilisnya kok.

Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU