Wah, Eiichiro Oda Sudah Tahu Pemeran Ideal untuk Live-Action One Piece!

Wah, sepertinya Oda sudah memikirkan matang-matang live-action One Piece ini! Kira-kira siapa ya yang dia tunjuk? ---------- Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Wah, Eiichiro Oda Sudah Tahu Pemeran Ideal untuk Live-Action One Piece!

Wah, Eiichiro Oda Sudah Tahu Pemeran Ideal untuk Live-Action One Piece!

Wah, sepertinya Oda sudah memikirkan matang-matang live-action One Piece ini! Kira-kira siapa ya yang dia tunjuk?

Serial TV live-action One Piece menjadi perbincangan hangat bagi para fans animanga, terutama fans One Piece. Banyak fans yang khawatir jika One Piece yang merupakan salah satu karya fiksi terbaik di dunia ini dihancurkan oleh Hollywood yang memang terkenal “hobi” menghancurkan franchise animanga populer. Meskipun begitu, Eiichiro Oda selaku kreator dari One Piece pun berusaha meyakinkan para fans bahwa dia tidak akan mengkhianati kepercayaan fans dan mengajak fans untuk tetap percaya bahwa live-action One Piece ini akan memuaskan—dan sepertinya dia benar-benar bermaksud demikian.

[duniaku_baca_juga]

Dalam sebuah event peringatan 20 tahun One Piece, terdapat sebuah interview bersama para seiyuu atau pengisi suara karakter-karakter One Piece. Dalam interview tersebut, terjadi sesuatu yang cukup menarik. Pasalnya, seiyuu dari Franky, Kazuki Yao, mengatakan kepada para fans bahwa Eiichiro Oda sudah memiliki daftar aktor dan aktris yang ideal untuk memerankan karakter-karakter dalam live-action One Piece.

https://twitter.com/sandman_AP/status/889464076056670208

Sayangnya, saat itu, Yao hanya memberikan teaser atau hint. Dia tidak menjelaskan lebih lanjut siapa para aktor dan aktris yang menurut Oda ideal berperan sebagai karakter-karakter One Piece. Tentunya, para fans penasaran, siapa sih aktor dan aktris yang menurut Oda ideal sebagai para pemeran karakter One Piece? Meskipun begitu, sepertinya fans bisa menjadi sedikit lebih tenang lagi karena tampaknya Oda benar-benar mengawasi produksi dari live-action One Piece. Hal ini juga mengingat bahwa Oda selalu serius dalam setiap pengerjaan One Piece—jadwal kerjanya saja benar-benar gila.

Cukup menarik untuk kita nanti pengumuman para pemain dari live-action One Piece ini. Tentunya, kita berharap bahwa para pemainnya akan lebih beragam—tidak diperankan oleh orang kulit putih semua. Pun kita tidak bisa berharap bahwa para pemainnya adalah orang Jepang semua. Hal ini mengingat Oda sendiri pernah mengatakan dalam forum SBS bahwa karakter-karakter One Piece tidak berasal dari negara Jepang semua. Sebelumnya Oda mengatakan bahwa jika karakter para anggota Bajak Laut Topi Jerami berada di dunia nyata, maka: Luffy akan berasal dari Brazil, Zoro dari Jepang, Nami dari Swedia, Usopp dari Afrika, Sanji dari Prancis, Chopper dari Kanada, Robin dari Rusia, Franky dari USA, dan Brook dari Austria.

[duniaku_adsense]

Jika boleh memilih nih, kira-kira menurutmu siapa saja aktor dan aktris yang pantas memerankan Luffy dan para anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU